PERTANDINGAN PERSAHABATAN ,CARA PEMUDA ANTAR DESA MENJALIN SILATURAHMI

SERUYAN|citranewsindonesia.com — Club sepakbola desa Sukamandang Bujang Linggur mengundang Club Bola dari Kelurahan Sandul Kecamatan Batu Ampar Persesa City Sandul di desa Sukamandang pada hari ini (30/08).

Sebelum pertandingan,kedua belah pihak Club bola ini juga melakukan pemeriksaan suhu badan sebelum melakukan pertandingan mengingat anjuran pemerintah di tengah Pandemi Covid-19.

Saat di wawancara,manager Bujang Linggur berharap dengan adanya pertandingan persahabatan antara ds. Sukamandang dan Pesesa City Sandul,bisa menjalin silaturahmi antar pemuda setempat dan mengharumkan nama Kabupaten Seruyan,”Harapan saya kedepan,Bujang Linggur dan Persesa City Sandul bisa di kenal dan juga bisa mengharumkan nama Kabupaten di tingkat Provinsi.” tutur Thomas Edison.

BACA JUGA  LBM Wirausaha Indonesia Berikan Pendidikan Kewirausahaan Bagi Pelaku UMKM Di Tangsel

Pertandingan persahabatan yang di mulai pukul 16.00 sampai 17.30 dengan cetakan gol 2-0 oleh Pesesa City Sandul.

Saat di hubungi via wa,Manager Club Bola Persesa City Sandul Rusihan mengatakan bahwa bahwa mereka senang hari ini bisa bermain bola dengan Bujang Linggur,dan harapan kedepan nya,Club yang ia pimpin maupun Bujang Linggur bisa bertanding di Kabupaten maupun Provinsi,”Harapan saya dan teman-teman nanti nya kita bisa bertanding di Kabupaten dan Provinsi, Persesa City Sandul dan Bujang Linggur akan berlatih bersama-sama.” papar Rusihan pada Citranewsindonesia.com

KABIRO SERUYAN : AFNER JULIWARNO

 342,549 Total view

Facebook Comments

Redaksi

Citranews

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS   OK TERIMAKASIH