Tongkat Komando Kodim 0311/Pessel Resmi Berpindah

Tongkat Komando Kodim 0311/Pessel Resmi Berpindah

SUMBAR|Citranewsindonesia.com — Tongkat Komando Komandan Kodim 0311/Pessel resmi berpindah dari Letkol Kav Edwin Dwiguspana, M.Tr (Han) yang akan mengemban tugas batu sebagai wakil asisten logistik (Waaslog Kasdam 1/BB) kepada Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti setelah secara resmi dilantik oleh Danrem 032/Wbr Brigjend TNI Arief Gajah Mada, S.E, M.M, dalam upacara sertijab dandim dan korpraport pindah satuan, pada Rabu (5/8/2020).

Kegiatan dihadiri oleh Para Kasirem,Dansat/ Kabalag jajaran Rem 032 Wbr,Pns hankam Korem 032/Wbr,perwakilan perwira dan bintara Kodim jajaran,Ketua Persit Koorcab Rem 032 PD 1/BB.

BACA JUGA :   LANTAMAL IX PERINGATI NATAL, TEMA : KITA TINGKATKAN KUALITAS IMAN PRAJURIT

Dalam arahanya Danrem 032/Wirabraja Brigjend TNI Arief Gajah Mada, S.E, M.M mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mendedikasikan diri guna melakukan pengabdian yang terbaik dilingkungan Korem 032/Wbr.

“Terimakasih kepada pejabat lama yang sudah melaksanakan tugas dengan baik,sehingga dapat dipromosikan mengemban tugas yang baru sesuai dengan jabatan masing-masing,”ungkap Danrem”.

“Jadikan pengalaman selama ini untuk menjdikan diri lebih baik lagi dalam melaksanakan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara,”sambung Danrem”.

BACA JUGA :   Gelar Baksos Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77, Kapolri Ingin Polri Selalu Bersama Masyarakat

Lebih lanjut,kepada pejabat baru Danrem juga mengucapkan selamat datang,menjadi bagian dari Korem 032/Wirabraja.

“Kepada Dandim yang baru beserta istri saya ucapkan selamat datang,segera meenyesuiakn diri dengan lingkungan yang baru sehingga tugas yang sudah menunggu dapat dilaksanakan dengan baik,”tutup Danrem”.

Kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan singkat masing-masing pejabat baru dan ramah tamah dengan Danrem 032/Wirabaja.

#Hori

Facebook Comments
NEWS TNI DAN POLRI