Dinas Sosial Kab. Bogor Visit Kekantor Yayasan Masyarakat Pasundan Raya Untuk Verifikasi Pendaftaran

BOGOR|Citranewsindonesia.com —Tim Verifikasi Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Dinas Sosial Kabupaten Bogor melakukan kunjungan ke kantor Yayasan Masyarakat Pasundan Raya dalam rangka memverifikasi administratif Pendaftaran Yayasan pada Kantor Dinas Sosial Kabupaten Bogor (24/06/20).

Ketua Umum Yayasan Masyarakat Pasundan Raya ‘Dian Akhyar Abianu’, mengatakan bahwa Yayasan ini bergerak di bidang sosial yang diantaranya adalah kegiatan Pembinaan Mental & Spiritual kepada para milenials atau generasi muda yang terlanjur menjadi pecandu narkoba.

Persoalan Narkoba saat ini menjadi salah satu persoalan yang sangat serius di Negara Indonesia, dimana kasus narkoba semakin meningkat khususnya dipelosok pelosok desa. Dan untuk mengantisipasi penyalagunaan narkoba Yayasan Masyarakat Pasunda Raya hadir sebagai Lembaga yang berkonsentrasi untuk melakukan Pembinaan Mental & Spiritual bagi para Pengguna Narkotika, Alkohol, Psikotropika dan Zat Adiktif (NAPZA) khususnya kepada para generasi muda.

BACA JUGA :   Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Kepala Dusun Dan Kasi Pemerintahan Di Desa Sukahurip

Lebih lanjut Ketum Yayasan Masyarakat Pasundan Raya mengatakan, Lembaga kami akan berperan aktif melakukan penyuluhan kepada masyarakat, melakukan konseling tatap muka dan pembinaan intensif sebagai bentuk partisipasi kami meningkatkan citra dan reputasi positif Indonesia. Tegas Dian.

BACA JUGA :   Mahasiswa Bandung Gelar Diskusi Publik Kesehatan Reproduksi

Lembaga yang baru beridiri sejak akhir tahun 2019 ini, sedang mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk kepentingan kegiatan, yang diantaranya adalah pengurusan Ijin Keterangan Terdaftar pada Dinas Sosial Kabupaten Bogor. Dan menyiapkan sarana dan prasarana kegiatan. ”

(Anton)”.

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH