Bupati Zaki Gelar Halal Bihalal Lewat Vidcon Online Pertama Dalam Sejarah Kabupaten Tangerang

Bupati Zaki Gelar Halal Bihalal Lewat Vidcon Online Pertama Dalam Sejarah Kabupaten Tangerang

Tangerang | Citranewsindonesia.com– Halal Bihalal kali ini yang pertama dalam sejarah Kabupaten Tangerang dilaksanakan melalui video conference meskipun demikian tidak mengurangi nilai dan esensi dari bermaaf-maafan karena ditengah Pandemi virus corona (Covid-19).

Demikian dikatakan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar pada acara halal bihalal secara online melalui video conference bersama unsur Forkopimda dan seluruh OPD beserta Camat se Kabupaten Tangerang pada Selasa (26/5/20).

“Kondisi saat ini tidak memungkinkan kita untuk saling berjabat tangan dan langsung bersalam-salaman meskipun dalam suasana Idul Fitri sekalipun oleh karenanya halalbihalal kali ini kita gelar secara online melalui video conference,” kata Zaki yang didampingi Wakilnya H. Mad Romil.

Dìlanjutkan Zaki, atas nama pribadi keluarga besar mengucapkan Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin dan selamat hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah semoga seluruh amal ibadah kita di bulan suci Ramadan dan juga hari raya kita kemarin itu bisa kita nikmati bersama sama dan seluruh pahala dilipatgandakan oleh Allah subhanahu wa ta’ala Amin ya robbal alamin

BACA JUGA :   Polsek Cisoka Gerebek Penjual Obat Keras Berkedok Toko Kosmetik

“Walaupun dalam keadaan Posisi di tengah pandemi ini kita masih bisa bersilaturahmi Dan saling memaafkan meskipun tidak saling bertemu hanya melalui video conference tapi Insya Allah tidak mengurangi nilai dari halal bihalal tersebut,” terangnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini apalagi ditengah pandemi seperti ini terus aku kan dan berikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Dinas Sosial Satpol PP Dinas Perhubungan yang terus bekerja keras termasuk dinas kebersihan dan lingkungan hidup sudah bekerja dengan keras untuk melayani masyarakat di berbagai macam sektor-sektor,” ungkapnya.

Kombes. Pol. H. Ade Ary Syam Indradi, selaku Kapolresta Tangerang juga turut mengucapkan minal aidin walfaizin, perjuangan kita belum selesai kemungkinan masih panjang dan tentu saja kita perlu terus mengingatkan dan mendidik masyarakat untuk cara hidup baru keluar jaga jarak sering cuci tangan dan tidak perlu keluar rumah kalau tidak ada urusan yang sangat penting.

“kita harus mulai terbiasa dengan hidup seperti saat ini, karena sampai saat ini belum ada vaksin dan obat Covid-19,” ujarnya.

BACA JUGA :   Satreskrim Polresta Tangerang Bekuk 4 Orang Pelaku Ganjal ATM

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid menyampaikan secara pribadi maupun secara institusi dan selaku selaku bawahan dari pak Bupati dan Wakil Bupati mengucapkan Mohon maaf lahir dan batin.

“Kami mawakili seluruh ASN di Kab. Tangerang meskipun sedang berada ditengah pandemi tapi tidak menyurutkan niat tulus kami untuk memohon maaf kepada Pak Bupati dan Wakil Bupati jajaran serta semua,” katanya.

Soma Atmadja selaku Kepala Badan Pendapatan daerah Kabupaten Tangerang pun ikut mengucapkan Mohon maaf lahir dan batin terutama kepada Bupati dan Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang

“saya ucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada Pak Bupati tawakal dan pasrah serta seluruh OPD dan camat di Kabupaten Tangerang semoga Kabupaten Tangerang semakin Gemilang kedepannya, meskipun kita berada disituasi pandemi saat ini,” tukasnya.

(Bidang IKP Diskominfo Kab. Tangerang)

Facebook Comments
KABUPATEN TANGERANG NEWS