GMDM Bersama BNN Bakti Sosial Bagi Sembako Dampak Covid19

GMDM Bersama BNN Bakti Sosial Bagi Sembako Dampak Covid19

TANGSEL | Citranewsindonesia.com– BNN (Badan Narkotika Nasional )  bersama beberapa Ormas penggiat anti narkoba seperti GMDM (Garda Mencegah Dan Mengobati ) , FOKAN ANTI NARKOBA, POKJA Wartawan Peduli  mengadakan Baksos bagi sembako dampak covid 19 (14/5) di Vila Melati Mas Blok B10/37 Serpong Utara Tangerang Selatan Banten.

Dalam sambutan ketua Dpd GMDM Banten Jemmi Untayana mengatakan tujuan kegiatan ini dari BNN,GMDM,FOKAN Antinarkoba,POKJA wartawan Peduli dan berbagi untuk negeri di Tangsel baru di fokuskan dilaksanakan di Vila Melati Mas Tangerang Selatan sebelumnya kita sudah di Paskas 1 di Bogor 1 dan rencana insyallah hari sabtu besok di Bekasi,jelas Jemmy

Dalam Sambutan Irjen Pol.Drs. Arman depari deputi pemberantasan narkotika Pusat mengatakan beberapa waktu yang lalu kami bersama sama Pokja wartawan Badan Narkotika Nasional relawan relawan antinarkotika antara lain GMDM( garda mencegah dan mengobati) dan badan narkotika nasional, pada hari ini alhamdulilah kami diberi kesempatan untuk berbagi dengan masyarakat kita terutama bagi mereka mereka yang saat ini sedang kesulitan ekonomi dan kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari hari.

BACA JUGA :   Forum Kebangsaan : Pembumian Pancasila, Pemenangan Jokowi-Amin, Dan Pemaknaan Indonesia Maju

“Karena itu para relawan dan donatur donatur bersama sama menyumbangkan bagian dari pendapatan nya untuk diserahkan kepada mereka yang sekarang ini sedang mengalami kesusahan bagi mereka yang di PHK, dari tempat pekerjaan nya dan bagi mereka mereka yang memang kita lihat yang sangat membutuhkan bantuan,maka oleh karena itu kami membagikan 400paket sembako, tahap pertama 200 paket,selebihnya nanti akan diberikan door to door sesuai nama dan alamat yang sudah kita lihat pantas diberi bantuan.

Dan saya sendiri berterimakasih untuk seluruh relawan yang terlibat,baik dari wartawan dari GMDM, dari Pokan.
Situasi yang sulit di saat ini terjadi covid pandemi ini .

BACA JUGA :   Relawan Aku Koncone Jokowi Siap Mendukung Jokowi Dua Periode

Semoga atau mudah mudahan apa yang kita berikan sangat membantu untuk masyarakat yg sangat benar benar kesulitan, dan dapat di rasakan oleh masyarakat kita dan setelah itu tentu di bulan ramadhan ini kita bisa berbagi dan saya juga berharap kegiatan seperti ini tetap bisa kita lakukan paling tidak kita bisa saling berbagi kasih Apa yang sudah menjadi ketentuan pemerintah dalam hal ini.

Kita sama sama mengatasi pandemi ini protokol protokol kesehatan tetap harus kita ikuti sesuai prosedur yg berlaku. Saat ini kita bergerak selain di tangsel ini,di sekitar jakarta yang sudah kita bagikan 800paket dan ternyata banyak donatur donatur yang menyerahkan atau menitipkan kepada kami.

Penulis : Adella S.

Facebook Comments
BANTEN NASIONAL NEWS TANGERANG SELATAN