Cegah Covid-19, Kelurahan Batu Ampar Melakukan Penyemprotan Di Rw 05

Jaktim | Citranewsindonesia.com–Untuk mencegah Covid-19,tadi dari aparat kecamatan kramatjati dan aparat kelurahan batu ampar melakukan penyemprotan di Rw 05 kata Lurah Batu Ampar,Achmad Ruslan kepada Citranewsindonesia.com,Jumat(27/3) di ruang kerjanya.

Hadir dalam acara,Camat Kramatjati,Eka Darmawan dan jajaranya aparat 3 pilar,Satpol PP,kecamatam dan kelurahan batu ampar,petugas Damkar Kecamatan Kramatjati,petugas PPSU kelurahan batu ampar untuk membantu dalam penyemprotan itu kata Lurah Batu Ampar,Achmad Ruslan.

BACA JUGA :   DPC PPP Tangsel Bertekad Miliki Fraksi Sendiri Tahun 2019

Dalam pemilihan lokasi di Rw 05 Kelurahan Batu Ampar,Kecamatan Kramatjati,Jaktim ini dari pihak kantor kecamatan dan Puskesmas Kecamatan Kramati dan kelurahan Batu Ampar jelas Acmad Ruslan.

Jadi pihak kelurahan,pengurus Rt/Rw,warga masyarakat,dan tokoh masyarakat kelurahan batu ampar ini.Selain itu pihak Masjid juga saya himbau kepada warga agar bukan melarang sholat tapi menunda sementara dengan adanya Covid-19 katanya.

BACA JUGA :   Soal Pengelolaan Air Bersih Di BSD, Banyamin Dukung Tim Khusus PWI Tangsel Lakukan Kajian

Sementara Camat Kramatjati, Eka Darmawan agar seluruh lurah yang ada di kecamatan kramatjati ini agar turun kelapangan meninhau wilayahnya masing masing dengan melakukan koordinasi dengan pengurus Rt/Rw,warga dan tokoh masyarakat di lingkungannya masing masing harap Eka Darmawan.

( Horison P)

Facebook Comments

Horison Pandia

Biro Jakarta Timur

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH