Mencegah Dan Menangkal Covid-19, Kapolsek Cikande Bantu Membersihkan Makoramil 0219/Cikande

Banten | Citranewsindonesia.com–Kapolsek Cikande Kompol Mochamad Ridzky Salatun,S.IK., di dampingi Kasub Sektor Kibin IPDA Acep Komarudin, melaksanakan giat silaturahmi serta membantu giat korve dan renovasi Makoramil 0219/Cikande, Rabu (18/03/2020) Pukul 10:00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut terlihat Kapolsek Cikande membantu Danramil 0219/Cikande Kapten Sudarsono membersihkan Makoramil Cikande, dalam rangka mencegah dan menangkal penyebaran covid-19 di lingkungan sekitar kita.

BACA JUGA :   Akibat Kabel Listrik Perusahaan Berseliweran Dua Anak Pekerja Tewas

Danramil Cikande mengapresiasi apa yang di lakukan Kapolsek Cikande, ia sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Kapolsek Cikande dan berharap agar hubungan sinergitas ini dapat terjalin terus kedepannya.

Selain membantu membersihkan Makoramil Cikande, Kapolsek dan juga Danramil Cikande berdiskusi terkait masalah penanggulangan penyebaran Virus Novel Corona, dan juga membahas tentang pengamanan Pilkada 2020 mendatang.

BACA JUGA :   Seminar 100 Tahun Indonesia Jilid II,Mimpi Tokoh Muda Untuk Indonesia 2045

“Giat ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri, semoga kedepannya sinergitas ini dapat terus terjalin, dan juga saya berpesan kepada masyarakat agar tetap hidup sehat dan jaga kebersihan lingkungan” Ujar Kapolsek.

(rilis)

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH