1 Oktober 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Grand Opening Papay Teras Kota Mall BSD City Dihadiri Tokoh Dan Artis

2 min read
Menurut Sarwana minuman Papay sangat segar dan nikmat, terlebih kalau dinikmati siang hari seperti saat ini rugi kalau tidak dicoba segera datang diteraskota pasti ketemu di lantai dasar semoga usaha Papay semakin berkembang,harap sarwana.

TANGSEL,Citranewsindonesia.com– Pembukaan Stand Galeri “Papay Taiwanese Papaya Milk ”  minuman dari buah segar  di Teraskota Mall BSD City (8/3) dihadiri sejumlah toko dan artis terkenal sahabat dari pemilik Papay Ibu Susi antara lain Sarwana,Sandra Tobing,Lydia Kandou , Kang Wahyu Laskar anggrek,Teddy Meiyadi Asda III , dr Suhara Manullang Ketua PMI Kota Tangsel.

BACA JUGA :   Artis Dewi Bahar bersama ribuan Wanita Gugat PSBB Jakarta

 

“Sahara Manulang Ketua PMI Kota Tangerang Selatan Mengatakan produk ini luar biasa, buahnya sangat segar mendukung kesehatan dan keseimbangan dalam tubuh bagi yang menikmati minuman Papay ini silahkan coba pasti mantap.

 

BACA JUGA :   HARI PERTAMA PAGELARAN PENTAS SENI PEPADI BERJALAN SUKSES
Teddy Meiyadi ASDA III Kota Tangerang Selatan Mengatakan Minuman Papay beda dari yang lain, enak banget apalagi kalau minum siang hari pakai es sangat terasa dan ingin mencoba lagi rugi kalau tidak dicoba.

 

Sandra Tobing artis indonesia mengatakan Papay Rasanya enak banget dan Fresh pokoknya sangat nikmat setelah mencoba ingin coba lagi, rugi kalau tidak dicoba.

 

Kang Wahyu Laskar Anggrek mengatakan Minuman Papay ini rasanya rasa  anak muda,  bagi yang minum papay serasa muda coy , mantaplah rasanya silahkan coba pasti datang lagi.
Lydia Kandou Artis indonesia mengatakan Papay rasanya TOP Banget dan nikmat semoga usaha nya semakin lancar dan cabang bisa dibuka dimana-mana sukses mas Rio dan bu Susi usahanya lancar.

Arif Saputra pemilik Papay kepada media mengatakan salah satu keunggulan kami adalah rasa dan buah yang kami sajikan sangat segar dan  di Teraskota adalah cabang ke 6 dan mudah-mudahan setia mall ada cabang papay agar masyarakat Tangsel bisa menikmati,jelas arif

(Sugi/Yusman)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH