Pembukaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS TA.2019 Dibuka Bupati Nias Barat

NIASBARAT|Citranewsindonesia.com– Bupati Nias Barat Bapak FADUHUSI DAELY, S.Pd didamoingi Asisten III Rosedi Daeli, SE.,MM dan Kepala BKD Faolomböwö Gulö, SE.,MM hadiri sekaligus Pantau pelaksanaan Pembukaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi CPNS Formasi 2019 Kabupatèn Nias Barat; bertempat Tikosa Hall- Senin, 17-02-2020.

Hadir Tim dari BKN Regional VI Medan dan 150 orang Peserta SKD hari ini mengikuti dengan penuh hikmat pelaksanaan Pembukaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi CPNS Formasi 2019 Kabupatèn Nias Barat.

Dalam arahan dan bimbingannya Bupati Nias Barat Pemerintah Kabupatèn Nias Barat menjelaskan maksud dan tujuan pelaksanaan SKD yaitu untuk memenuhi kebutuhan ASN sesuai Analisa Jabatan (ANJAB) dan Analisa Beban Kerja (ABK) serta mengisi formasi jabatan yang lowong akibat PNS yang memasuki usia pensiun, meninggal dunia, mutasi ke luar daerah dan memenuhi kebutuhan pegawai pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan kualifikasi pendidikan tertentu sesuai dengan Proyeksi Kebutuhan Aparatur Sipil Negara.

BACA JUGA :   BUPATI NIAS BARAT BUKA SECARA RESMI PENCANANGAN BULAN BAKTI IKATAN IBI INDONESIA KELUARGA BERENCANA KESEHATAN

Bupati berharap pada pelaksanaan SKD hari ini dan hari-hari berikut dapat berjalan dengan baik dan mendapatkan hasil yang kualifait. Terima kasih kepada Tim BKN Regional Medan yang turut menghadiri Pembukaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) hari ini. Jika ada waktu silahkan jalan-jalan menikmati panorama keindaham alam Bumi Aekhula (Nias Barat) yang memiliki sejuta pesona keindahan baik destinasi wisata, batu megalit, ragam seni dan budaya dan Pantai yang tidak kalah menakjubkan dengan Bali dan Raja Ampat; disambut tepuk-tangan dari para hadiri.
@nb-alex.alvarozai//

Facebook Comments

Alexander zai

KEPALA BIRO

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH