Safari Srenal Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Lantamal IX Ambon Dalam Bidang Administrasi

Safari Srenal Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Lantamal IX Ambon Dalam Bidang Administrasi

Ambon | Citranewsindonesia–Pada acara Safari Staf Perencanaan TNI AL Komandan Pangkalan Utama TNI AL IX, dalam sambutannya melalui Asrena Danlantamal IX menyampaikan agar para peserta yang hadir dapat mengikuti kegiatan Safari Srenal dengan serius sehingga terbangun dialog agar dapat di hasilkan gagasan dan langkah-langkah implementatif yang dapat menjadi dorongan dalam meningkatkan kinerja TNI AL, bertempat di gedung Manggala Loka Lantamal IX. Senin (02/12/2019).

Dalam paparannya ketua Tim dari Srenal Letkol Laut (S) Sapto Suharjo, A.Md dan Paban I Jakrenstra Letkol Marinir Imam Fahrudin mengatakan Saasaran kegitan Safari Srenal ini adalah meningkatkan Pemahaman satker satker di jajaran Lantamal IX, terkait perkembangan peraturan perundang undangan dibidang perencanaan evaluasi kegiatan tahun 2019 dan Asistensi rengiat tahun 2021.meliputi Pemahaman tentang perencanaan, pengajuan program prioritas, penggunaan anggaran, administrasi pertangung jawaban dan pengawasan anggaran agar tercapai pengelolaan keuangan TNI AL yang transparan dan Akuntabel.

BACA JUGA :   Pengusaha Muda Asal Bengkulu Kembangkan Kembali Bisnis Dunia Properti dan Besi

Sebagai tolak ukur Penilaian keberhasilan pelaksanaan program kerja dan kegiatan yang dilaksanakan oleh kotama/satker TNI AL. Terkait dengan perkembangan peraturan-peraturan yang ada saat ini. Sosialisasi dan asistensi rencana kebutuhan satker 2021 pengumpulan data terhadap kegiatan yang telah dilaksankan pada TA 2019 serta yang sedang dilaksankan dalam rangka perbaikan kinerja dibidang perenacanaan dan angaran TNI AL .

Selanjutnya Tim Safari Srenal mengajak kepada seluruh personel untuk turut membantu dalam melaksanakan kegiatannya selama di Ambon agar mendapatkan data yang valid dan akurat sehingga Tim dapat memberikan masukan yang positif kepada pimpinan dalam pengambilan keputusan dan tentunya akan memudahkan pelaksanaan proses perencanaan ke depan.

BACA JUGA :   Bupati Zaki Keluarkan Perbub Pedoman PSBB Penanganan Covid-19 di Kabupaten Tangerang

Hadir dalam kegiatan tsb Para Asisten Danlantamal IX, Kasatker, Bintara dan Tamtama Lantamal IX. Serta Tim Safari Srenal yaitu Pabandya Evalakpro Srenal Letkol Laut (S) Sapto Suharjo, A.Md (Ketua tim), Pamen Staf Paban I Jakrenstra Letkol Marinir Imam Fahrudin dan rombongan.

(DISPEN LANTAMAL IX).

Facebook Comments
AMBON NEWS