Wabup Mad Romli Ajak Sukseskan MTQ Emas Ke-50 Tingkat Kabupaten Tangerang Bulan Depan

Wabup Mad Romli Ajak Sukseskan MTQ Emas Ke-50 Tingkat Kabupaten Tangerang Bulan Depan

Kab.Tangerang,Citranewsindonesia– Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli melaksanakan Jum’at Keliling (Jumling) yang rutin diselenggarakan oleh Pemkab Tangerang Tahun 2019. Kali ini, Wakil Bupati Tangerang melakukan Jumling di Masjid Jami Nurul Anwar Kp. Santri Munjul Desa Kemiri RT 03/02 Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang. Jumat (18/10/19).

Didampingi oleh Uyung Mulyardi, Inspektur Kabupaten Tangerang, Wakil Bupati Tangerang mengharapkan dengan adanya Jumling dapat membangun kedekatan antara Pemerintah, Ulama dan Masyarakat.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini kita dapat bersilaturrahmi antara Pemerintah dan masyarakat di Kecamatan Kemiri, agenda ini diharapkan untuk membangun kedekatan antara Pemerintah, Ulama dan Masyarakat. Di samping itu pula agar Pemerintah dapat melihat langsung terhadap hal-hal yang dibutuhkan masyarakat dan di lingkungan sekitarnya”. ujar Wakil Bupati yang akrab disapa H. Ombi.

BACA JUGA :   Pengamanan Natal Di Kelurahan Cawang Berjalan Aman

Selain itu juga di era globalisasi sekarang ini, perlunya menjaga stabilitas keharmonisan umat beragama dalam bingkai Pancasila sebagai pemersatu Bangsa.

“Saya harap kita semua, sebagai orang tua dan generasi penerus bangsa bisa menjaga stabilitas keharmonisan kehidupan sosial umat beragama, untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan berkualitas, khususnya menjadi bangsa Indonesia yang kokoh dengan terus menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila sebagai Pemersatu Bangsa dapat benar-benar tercapai. Aamin Ya Rabbal ‘Aalamiin”, lanjut Mad Romli.

Dalam rangka sosialisasi MTQ Emas Ke-50 Tingkat Kabupaten Tangerang, Waki Bupati juga mengajak masyarakat untuk turut menyukseskan kegiatan tahunan tersebut.

BACA JUGA :   Peserta Diklat PIM IV Kabupaten Banyumas Belajar di Kota Tangsel

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tangerang, ingin mengajak kepada seluruh elemen masyarakat bersama-sama kita sukseskan penyelenggaran MTQ Emas Ke-50 Tingkat Kabupaten Tangerang yang akan dilaksanakan di bulan November 2019,” tutup Mad Romli.

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Wakil Bupati Tangerang ke Masjid Nurul Anwar yang Kami cintai ini juga pemberian bantuan yang biayanya kami butuhkan Insya Allah untuk merenovasi Sekretariat, MCK dan membangun Tempat Wudhu Perempuan,” ujar Ketua DKM Masjid Jami Nurul Anwar.

*rc/ma/tfq

Facebook Comments
KABUPATEN TANGERANG NEWS