Wabup Sergai Tinjau Pembangunan Mesjid Agung

Wabup Sergai Tinjau Pembangunan Mesjid Agung

 

Serdang Bedagai,Citranewsindonesia–Wakil Bupati Serdang Bedagai, H. Darma Wijaya, bersama dengan Tim TP4D, melakukan peninjauan terhadap pekerjaan pembangunan Masjid Agung Sergai yang berlokasi di depan simpang gerbang Tol Sei Rampah,jalan Negara, Kecamatan Sei RampahKabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara, Selasa(14/10/2019)

Dalam peninjauan ltu, Wabup H. Darma Wijaya, menyampaikan kepada awak media ini, bahwa saat ini pengerjaan bangunan masjid baru berkisar ± 38 %.Dan kalau Kubahnya Nanti naik, maka bangunan tersebut menjadi 65%.Sedangkan bangunan menara masjid saat ini sekitar ± 18 % yang baru dikerjakan.

BACA JUGA :   Dindikbud Tangsel Himbau Pelajar Tidak Lakukan Konvoi SOTR

” Bangunan in baru sekitar 38%, Kalau Kubahnya sudah naik maka bangunan ini menjadi 65%. Kubah itu sudah tercetak dipabrikan, jadi tinggal pasang, kemungkinan dalam waktu dekat kubahnya sudah terpasang”, ungkap Wabup Dama Wijaya.

Wabub juga menyampaikan bahwa pengerjaan pembangunan Masjid Agung Sergai yang memakan biaya sekitar 49 milyar itu, akan segera rampung diakhir bulan Desember mendatang.

BACA JUGA :   Dampak PSBB, Pengusaha Warteg Di Kelurahan Cawang Mengalami Penurunan Omset Perharinya

“Dari hasil peninjauan kita hari ini, kemungkinan diakhir bulan Desember 2019 mendatang insya Allah pembangunan Masjid ini akan segera selesai”, ujar Wabup Darma Wijaya lagi.

Hadir pada peninjauan tersebut Kajari Sergai ,Kajari Sergai, Jabal Nur, SH, MH Kadis PU Sergai, Johan Sinaga beserta stafnya.

( Aripin)

Facebook Comments
KABUPATEN SERGAI NEWS