Tb.Rahmat Sukendar Mengembalikan Berkas Formulir Penjaringan Cawalkot Tangsel

Tb.Rahmat Sukendar Mengembalikan Berkas Formulir Penjaringan Cawalkot Tangsel

Tangsel,Citranewsindonesia– Bakal calon Walikota Tangerang Selatan Tb. Rahmat Sukendar, orang pertama yang mendaftarkan dirinya untuk ikut dalam proses penjaringan Bakal calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam gelaran Pilkada Kota Tangsel tahun 2020 oleh DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan, Minggu (15/9/2019) sore.

Didampingi oleh para tim suksesnya mengembalikan berkas lengkap persyaratan kepada tim seleksi penjaringan di kantor sekretariat DPC PDI Perjuangan, jalan Boulevard Raya, Graha Raya, Paku Jaya, Serpong Utara, Kota Tangsel. Rombongan diterima oleh Ketua tim Penjaringan Bakal calon Walikota Tangsel DPC PDI Perjuangan Suhari Wicaksono beserta tim.

BACA JUGA :   Antisipasi Kejahatan, Polda Banten Laksanakan Patroli dan Sahur On The Road

Dalam keterangan Pers nya usai acara penyerahan berkas-berkas kelengkapan proses penjaringan Bakal calon Walikota Tangerang Selatan, Tb. Rahmat Sukendar mengatakan bahwa, dirinya adalah orang pertama yang mengambil formulir proses seleksi Bakal calon Walikota Tangsel ke DPC PDI Perjuangan, dan dirinya pula Balon yang pertama kali mengembalikannya semua berkas persyaratannya kekantor DPC PDI Perjuangan.

BACA JUGA :   Tingkatkan Kualitas SDM Kelurahan Bakti Jaya Bina 50 Kader

“Ini bukti keseriusan dan kesungguhan saya untuk maju menjadi calon Walikota Tangsel periode 2020-2025 mendatang. Insya Alloh seluruh berkas persyaratannya sudah lengkap dan saya sudah siap lahir dan batin untuk mengikuti semua tahapan proses seleksi ini bersama PDI Perjuangan,” tandasnya.

(BTL)

Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN