1 Oktober 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Wakil Walikota Tangsel Hadiri Grand Opening Kedai Ketawa BSD

2 min read
Pemilik kedai ketawa Rio Saputra(kiri) bersama penyanyi kawakan Sandro Tobing(kanan) saat grand ophening

TANGSEL,Citranewsindonesia– Bertempat dijalan Rawa Buntu Utara Sektor.1.2 BSD Kota Tangerang Selatan digelar Grand Ophening Kantin Ketawa,sabtu31-08-21019.

Acara yang menampilkan berbagai menu sajian bagi para pencinta kuliner khususnya yang berada diKota Tangerang Selatan ini,dihadiri Wakil Walikota Tangerang Selatan DRS.H.Benyamin Davnie,Kepala KESBANGPOL Tangerang Selatan DR.H.Rahmat Salam,Ketua PMI Tangerang Selatan Dr.Suhara Manullang,Kapolsek Serpong Kompol Stephanus Luckyto Andri Wicaksono,Ketua Laskar Anggrek Tangerang Selatan Wahyu Wibisana,berikut para komunitas yang ada diTangerang Sealatan.

Selain menjadi kedai favorite beragam komonitas,kedai ketawa ini menampilkan menu favorite diantaranya;nasi goreng ketawa(nasi goreng gila dengan bumbu rahasia),pisang Crispy(pisang gareng Crispy dengan topping coklat keju) dan ayam geprek ketawa(ayam geprek dengan sambal pedas special).

BACA JUGA :   Kapolsek Cisauk Pimpin Langsung Apel Patroli Gabungan Diwilayah Hukum Polsek Cisauk

Pemilik kedai ketawa Rio Saputra mengatakan,”disamping menu yang disajikan kami juga penuhi dengan live musik supaya pengunjung merasa nyaman menikmati masakan penuh dengan canda dan tawa.

Disamping itu kami juga menghadirkan burger anak bangsa yang berkualitas baik dan dapat dinikmati semua lapisan masyarakat dengan harga yang sangat terjangkau.
Dimulai dari tahun 2017 kami sudah membuka 5 outlet diantaranya di Salemba,Kelapa Gading,Ciganjur,Cipondoh Tangerang Kota,BSD Tangerang Selatan.
Untuk rencana kedepan kami akan membuka 3 outlet lagi dalam waktu dekat,”ungkap Rio.

BACA JUGA :   Sosialisasi Rembuk Rw Digelar Di Kecamatan Kramatjati

Selain para pejabat pemerintahan yang hadir dalam Grand Ophening,para artis juga ikut meramaikan acara ini, ada Ayu Soraya,Nely Agustin, Sandro Tobing berikut para penyanyi kawakan salah satunya yang sering dipanggil “melly mampu meramiakan suasana yang penuh dengan tawa.

Selamat atas pembukaan kedai ketawa menunya sangat menjanjikan cita rasanya oke banget pas untuk dinikmati semua kalangan ,letaknya strategis disekitar BSD gampang dicari. mudahan kedepan kedai ketawa semakin sukses, ungkap Nely Agustin yang beberapa kali menyumbangkan lagu dengan suara khasnya.

(Sugiyono)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH