Unit PPRD Kecamatan Kramatjati, Berupaya Capai Penerimaan Pajak Secara Maksimal

Jaktim-Citranews Indonesia

Seusai acara peringatan hari lahir pancasila di halaman kantor Kecamatan Kramatjati,Jaktim,Citranews Indonesia.com melakukan wawancara dengan Kepala Unit PPRD Kecamatan Kramatjati, Jaktim,Kadar,Sabut (1/6) diruang kerjanya di lamtai 3 kantor kecaatan kramatjati seputar pencapaian penerimaan PBB tahun 2018 lalu.

Ka. Unit PPRD Kecamatan Kramatjati,Jaktim,Kadar mengatakan, tugas yang harus kita kerjakan banyak sekali  antara lain,untuk penerimaan PBB,pajak hiburan,hotel,parkir,pajak perolehan hak atas tanah dan bangunan,pajak reklame,   pajak air tanah katanya.

BACA JUGA :   PWI Pusat Minta Polisi Usut Tuntas Kebakaran Rumah Wartawan Serambi Indonesia

Seluruh item itu semuanya ada target yang harus kita capai maksimal 100 %.Jumlah anggota petugas pajak di Unit PPRD Kecamatan Kramatjati berjumlah 15 orang untuk mengerjakan itu semua jelasnya.

Selain untuk penerimaan pajak diatas ada tugas lain,yakni untuk merubah nilai PBB bagi pensiunan dan warga yang kurang mampu untuk pengurangan PBB dan lainnya paparnya.

Di tahun 2018 lalu di Unit PPRD Kecamatan Kramatjati hanya 2 item saja yang tidak tercapai target yakni BPHTB,dan pajak hiburan mudah-mudahan tahun ini kita upayakan agar seluruh item yang ada bisa tercapai semuanya kata Kadar mengakhiri perbincangannya dengan Citranews Indonesia.com dikantornya. ( Horison P)

BACA JUGA :   Diskusi Forum Wartawan Bagan Sinembah, PPK Dan Panwas Bahas Pelanggaran Pemilu

 

 

 

Facebook Comments

Horison Pandia

Biro Jakarta Timur

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH