Forum Wartawan Bagan Sinembah Bersama Nasi Uduk Mas Adi Bagikan 150 Kotak Takjil Gratis

Forum Wartawan Bagan Sinembah Bersama Nasi Uduk Mas Adi Bagikan 150 Kotak Takjil Gratis

ROKAN HILIR, CitraNewsIndonesia- Sebanyak 150 kotak Takjil Gratis di bagikan oleh Warung Nasi Uduk Mas Adi Bersama Forum Wartawan Bagan Sinembah di KM.1 Jalan jenderal Sudirman,Sabtu (18/5).

Dalam rangka kepedulian apalagi dimasa bulan suci Ramadhan moment yang pas untuk saling berbagi,  kegiatan bagi bagi Takjilan yang Ditaja oleh Warung Nasi Uduk Mas Adi Bersama Forum Wartawan Bagan Sinembah.

Mas Adi (39) selaku pemilik Usaha Nasi Uduk mengatakan dirinya sangat senang disaat moment bulan puasa dapat berbagi.

“Alhamdulilah ini menjadi keberkahan tersendiri bagi saya dan keluarga saya disaat bulan yang penuh Rahmat ini saya masih diberi kesempatan untuk berbagi,”terangnya dengan raut bahagia dan haru.

BACA JUGA :   Damar Darsih : Calon RW Jujur Tegas dan Merakyat

Koordinator dari Forum Wartawan Bagan Sinembah Andi Suherman menyampaikan, terima kasih yang cukup besar kepada Mas Adi yang telah bersedia membantu sehingga terlaksana kegiatan ini.

“Apresiasi kepada Nasi Uduk Mas Adi yang telah bersedia membantu dalam pengadaan Nasi Uduk kotaknya sehingga kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi yang lainya.”ucapnya.

“Juga rasa bangga terhadap insan pers yang ada dikecamatan Bagan Sinembah yang telah begitu antusias dalam kegiatan ini,”ujar Adi.

BACA JUGA :   250 SISWA SD IKUTI LOMBA TARI ANGGREK

Prihal ini Andi Juga berharap kedepannya kegiatan ini bisa berlanjut mungkin saat ini baru hanya Nasi Uduk Kotak yang bisa kita beri tetapi dilain hari mungkin juga sembako kepada keluarga kurang mampu.

“Kita akan berupaya untuk mencari donatur lainya agar kedepannya kegiatan serupa bahkan bila perlu sembako dapat kita salurkan kepada keluarga yang kurang mampu,”pungkas Andi mengakhiri.

Penulis(Roy Suroyo)

Facebook Comments
NEWS PROV RIAU ROKAN HILIR