Buruh di Tangsel Ramaikan Mayday Tournament 2019

TANGSEL,Citranewsindonesia – Dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional atau ‘May Day’, para buruh di Tangsel menyelenggarakan Mayday Tournament 2019 bertempat di MS Futsal Soccer, Serpong, Tangsel, Rabu 1 Mei 2019.

Menangkat tema “Menyongsong Era Industri 4.0 merubah mindset dan paradigma untuk dapat saling bersinergi Dinamis, Harmonis dan Berkeadilan” ratusan buruh di Tangsel berkumpul untuk mengikuti agenda rutin tiap tahunnya.

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany dan Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie secara langsung membuka pertandingan futsal antar buruh, mengatakan dengan kegiatan positif ini dapat mempererat silahturahmi.

“Saya ucapkan selamat Hari Buruh Internasional. Ini sebagai kewajiban bagi kami untuk memfasilitasi mempertemukan pengusaha dengan pekerja untuk saling membantu. Kegiatan hari buruh yang positif ini seperti, kegiatan senam dan futsal. Saya harap bisa mempererat silahturahmi mereka disela-sela kesibukannya bekerja ditempat masing-maisng. Saya ucapkan selamat bertanding,” terang Airin.

BACA JUGA :   Pemkot Tangsel Gelar Apel, Peringati Hari Koperasi Nasional Ke-75

Sementara itu, Ketua Panitia Mayday Tournament 2019 Vanny O Sompie, mengatakan dalam Mayday Tournament ini diselenggarakan kompetisi futsal dan senam poco yang diikuti serikat pekerja atau serikat buruh.

“Ada 32 tim futsal yang ikut. Kemudian ada juga, lomba poco-poco. Bukan hanya itu saja, ada juga pemeriksaan kesehatan gratis, panggung hiburan dan hadiah doorprize,” tutur Vanny.

BACA JUGA :   Peresmian Jembatan Rangga Jipang Wiradinata Oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Ono Surono.SE

Lanjutnya, dengan diselenggarakan kegiatan ini diharapkan dapat membangun silahturahmi serta sinergritas antar perusahaan, pemerintah dan buruh.

“Tujuan kegiatan ini untuk membangun kebersamaan pelaku hubungan industri lebih harmonis dan lebih sinergi. Peringatan hari buruh di Tangsel ini bagian dari agenda rutin yang dilaksanakan,” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak yang sudah mendukung terselenggaranya kegiatan ini.

(Humas-Kominfo)

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH