Pra Pemilu Di Kelurahan Balekambang,Ronda Malam  Dilaksanakan Mulai  Januari 2019

Jaktim-Citranews Indonesia

Kelurahan Balekembang,Kecamatan Kramatajati,Jaktim jelang Pemilu secara serentak untuk pemilihan Presiden,DPD,DPRI dan DPRD pada tanggal 17 April mendatang.Mulai bulan Januari tahun 2019 di kelurahan ini telah melaksanakan ronda malam oleh anggota Pokdar,Wanra dan Porkabi mereka secara bergantian tiap malam melakukan ronda malam di lokasi titik-titik rawan kejahatan di Jl raya Munggang,Jl.Gardu dan Jl. Raya Condet setiap malam hal ini dikatakan Lurah Balekambang,Mintarsih,Rabu (10/4) di ruang kerjanya kepada Citranews Indonesia.com

BACA JUGA :   Pemkab Tangerang Gelar Upacara Harkitnas 2019

Menurutnya,ronda malam ini rutin tiap malam dilaksanakan disini ( Kelurahan Balekambang red).Jadi,kegiatan ronda malam ini dimulai pukul 00 Wib sampai pagi.Hal ronda malam ini bukan hanya dilaksanakan jelang pemilu saja melainkan kegiatan rutin katanya Mintarsih.

Jumlah anggota Podar di Kelurahan Balekambang berjumlah 100 orang,Wanra berjumlah 75 orang,dan Porkabi berjumlah 30 orang.Jadi, untuk kegiatan ronda malam itu mereka secara bergantian ujarnya.

BACA JUGA :   Lurah Agung Wibowo Bersama Warga Gelar PSN

Harapan saya supaya pra dan pada pelaksaan pemilu yang dilaksanakan 5 tahaun sekali ini supaya keamanan bisa berjajan aman dan kondusif  katanya mengakhiri perbincangannya dengan Citranews Indonesia.com di kantornya. (Horison P)

Facebook Comments

Horison Pandia

Biro Jakarta Timur

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH