ZAKI BUKA KOMPETISI OLAHRAGA PELAJAR DAN PRESTASI

KAB.TANGERANG,Citranewsindonesia– Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar membuka kegiatan kompetisi olahraga pelajar dan prestasi tingkat Kab. Tangerang Tahun 2019, acara tersebut diselenggarakan di Sport Center Kepala Dua Kab. Tangerang. Senin, (1/4/19).

Dalam laporannya Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kab. Tangerang Ahmad Taufik mengatakan, bahawa kegiatan kompetisi olahraga pelajar dan prestasi tingkat Kab. Tangerang Tahun 2019, diselenggarakan di Sport Center Kepala Dua, dan sport club Citra Raya Kab. Tangerang dengan 6 cabang olahraga seperti bulu tangkis, tenis meja, bola voly mini, atletik, bola basket, dan mini soccer.

Ahmad taufik melanjutkan, kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh jenjang sekolah baik SD, SMP, dan SMA dengan jumlah total atlet sebanyak 2991 atlet putra putri terbaik dari seluruh daerah di Kab. Tangerang.

BACA JUGA :   Kota Tangsel Resmi Menjadi Tuan Rumah Porprov VII Banten

Bupati Tangerang Zaki Iskandar mengatakan, kegiatan Kompetisi Olahraga Pelajar ini merupakan salah satu bentuk upaya positif untuk mengatasi berbagai persoalan-persoalan yang menyangkut generasi muda kita yang sudah sewajarnya menjadi tanggung jawab kita semua.

Lanjut Zaki, Sehingga dengan demikian diharapkan melalui kegiatan ini dapat membantu mewujudkan karakter pemuda yang kreatif khususnya di berbagai cabang bidang Olahraga. sehingga pada akhirnya harapan kita semua untuk dapat membantu agar terhindar dari pengaruh hal-hal negatif yang dapat merusak potensi dan kualitas generasi muda yang akan datang.

BACA JUGA :   Video : Pidato Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany di HUT RI 71

“kegiatan ini sangat baik sekali untuk pembangunan karakter anak-anak dan juga untuk menacari bibit-bibit yang unggul dalam olah raga sehingga kita bisa terus melakukan pembinaan terhadap atlet-atlet sejak dini dan diharapkan kedepan kita mempunyai atlet yang berprestasi dan mampu membanggakan kita semua,” ucap Zaki. (herly/infokom)

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH