Kejari Tangsel Canangkan Wilayah Bebas Korupsi

Kejari Tangsel Canangkan Wilayah Bebas Korupsi

TANGSEL ,Citranewsindonesia– Sebagai bagian kesungguhan sebuah institusi, Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang Selatan (Tangsel) mencanangkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bersih dan Melayani (WBBM) pada Rabu 6 Maret 2019.

Menurut Kepala Kejari Tangsel, Bima Suprayoga, pihaknya menunjukan dengan apa yang ada bisa dilakukan untuk mewujudkan WBK dan WBBM sebagai tujuan yang mulia dan untuk melakukan yang terbaik.

“Kewajiban kita adalah untuk melaksanakan integritas yang mudah diucapkan tapi sulit untuk dilaksanakan. Pada prinsipnya itu harus diniatkan secara baik dan harus dijalani sesuai jalurnya dan Kejari Tangsel harus dalam kebersamaan,” ujarnya.

BACA JUGA :   BPJS KETENAGAKERJAAN KOPDAR BERSAMA DRIVER ONLINE

Pihaknya juga berterima kasih atas sumbangsih dan dukungan dari berbagai pihak.

“Kerja kami dan anggota kami lebih banyak bekerja untuk Pemkot. Saya senang keberadaan kami ada di masyarakat dan zona integritas sangat kami pertanggungjawabkan,” jelasnya.

Sementara Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dalam sambutannya mengatakan, pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju WBK untuk mengkukuhkan diri sebagai lembaga yang mempunyai komitmen mencegah terjadinya korupsi disertai dengan upaya untuk mewujudkan WBBM.

Dengan pencanangan ini, ia berharap Kejari Tangsel dapat melakukan perbaikan secara nyata dimasa mendatang. Sebagai landasan yang kokoh untuk mewujudkan penegakan hukum yang berkeadilan dan berhati nurani sesuai dengan harapan masyarakat.

BACA JUGA :   Closing Musrenbang RKPD Kabupaten Nias Barat Tahun 2021 Dipimpin Asisten III Mewakili Bupati Nias Barat

“Pemberantasan korupsi harus dimulai dari masing-masing individu atau lembaga. Saya yakin dan percaya Kejari Tangsel semakin berintegrasi tinggi dalam melaksanakan visi dan misi kejaksaan. Saya berharap Kejari Tangsel juga berperan dalam pelaksanaan pencegahan korupsi, menjalankan reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas,” ungkap Airin. (Humas-Kominfo)

Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN