20 Tim Ramaikan Turnamen Sepak Bola BRI OPEN CUP 2019 Rebut Hadiah Total 13 Juta

ROKAN HILIR.CitraNewsindonesia– Guyuran Hujan deras menghampiri pembukaan Kompetisi Turnamen Sepak Bola BRI Cup 2019,PT.Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Bagan Batu Kota menggelar turnamen Sepak Bola Open Cup 2019, pembukaan dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Perumnas Bagan Batu Kelurahan Bagan Batu Kota,Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir Minggu(10/2/2019) Sore.

Ketua Panitia, Zulfahri Naim dalam sambutannya mengucapkan sangat berterima kasih kepada semua pemain yang turut berpartisipasi meramaikan turnamen ini.

Ia juga berharap semoga turnamen Sepak Bola BRI Open Cup 2019 berjalan lancar tanpa ada halangan apapun sampai berakhirnya kejuaraan ini.

Dijelaskan Zulfahri, turnamen BRI CUP ini merupakan Rangkaian kegiatan yang diselenggarakan BRI Cabang Bagan Batu guna memelihara tingkat kesegaran mental dan fisik .

BACA JUGA :   Handy Eka Pratama dan R.r. Pringga Lestari Ditetapkan Sebagai Abang None Tangsel 2016

Turnamen BRI CUP memperebutkan hadiah total 13 juta rupiah dan diikuti 20 tim Sepak Bola, juara 1 6 juta rupiah,juara II 3 juta rupiah,juara III 2 juta rupiah, juara IV 1 juta rupiah dan semuanya dilengkapi dengan tropy bagi pemain terbaik dan top scorer mendapat hadiah Brizzi.

Dan untuk masyarakat Bagan Batu juga berhak mendapatkan souvenir menarik bagi setiap orang yang membuka rekening tabungan Britama selama BRI CUP berlangsung serta berhak mendapatkan kupon undian berhadiah 3 handpone,Pungkasnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Lurah Bagan Batu Kota Riwansyah STTP dalam sambutannya mengucapkan trima kasih pada BRI khususnya Kanca Bagan batu Kota yang telah menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola ini.

BACA JUGA :   Jadi Objek Vital Nasional, Kapolda Banten Tinjau Langsung Pembangunan Waduk Karian Lebak

Lurah juga berharap supaya kejuaraan ini tidak sampai disini saja dan semoga ditahun berikutnya tetap berlanjut.
Dan tak hanya itu, Lurah Bagan Batu Kota juga berharap agar perusahaan lainnya mampu melakukan hal yang sama,Pungkaanya.

Pada kesempatan itu, Lurah Bagan Batu Kota selaku pemerintahan setempat secara resmi membuka turnamen Sepak Bola dengan tanding perdana PS. Pemuda Pancasila melawan PS. Cikampak Raya.

Penulis (Suroyo)

Facebook Comments

Roy Suroyo

Biro Rokan Hilir

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH