Jutaan Mujahid-Mujahidah 212 Penuhi Silang Tugu Monas

JAKARTA,Citranewsindonesia– Reuni akbar Mujahid-mujahidah 212 dengan khusu nya mengerjakan sholat sunnah Tahajud berjamaah hingga suasana Monas penuh ke syahduan,jutaan Umat Islam melakukan shalat Tahajud berjamaah mamanjatkan keselamatan Negara Indonesia dari kemaslahatan umat minggu (2/12/2018).

KH Nasir Zean sebagai imam shalat subuh berjamaah ,kunut nazilah agar Allah ijabah Doa kita semua,agar Indonesia di berikan Pemimpin yang adil,bermartabat dan berakhlakul karimah,kondisi saat ini Monas dalam keadaan aman dan kondusif.

Kawasan Monas dan sekitarnya dipadati mujahit mujahidah yang makin banyak berdatangan, ustad Nasir salah satu Mujahid dari Ciamis memaparkan ” kami bergerak dari ciamis dengan 50 Bis dengan puluhan jamaah,berharap Tauhid dan Aqidah bisa tetap terjaga ,Jika iman sudah memanggil, maka tak ada yang bisa menghalangi.

BACA JUGA :   Pastikan Kesiapan Pemilu 2024, Benyamin Ikuti Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara

“Jarak yg jauh bukan menjadi masalah,Konsumsi yang mungkin terlihat sulit, bukan menjadi rintangan. Karena kami yakin bahwa pertolongan Allah begitu dekat”.paparnya

Dan saya yakin aksi 212 ini tak akan pernah sepi dari pertolongan-Nya. Para peserta aksi tak perlu takut kelaparan atau kehausan, karena Alloh akan menjaga kami,tambahnya

Dan keyakinan mereka berbuah manis. Ketika mereka berjalan baru menempuh jarak 50 km, ternyata pemerintah mencabut larangan untuk bus yang selama ini menolak mengangkut peserta aksi.

BACA JUGA :   Kapolda Banten Sambut Kunker Komisi 3 DPR RI Dapil Banten

Di saat perut minta haknya untuk diisi, ternyata sepanjang jalan yang dilalui, banyak masyarakat yang memberikan pertolongan secara sukarela. Ribuan nasi bungkus beserta air mineral tersedia gratis untuk mereka. Indahnya kebersamaan ini.

Karena mereka berjuang mengharap “bayaran” dari Alloh semata, maka Alloh pun membalasnya spontan di dunia. Alloh tak akan menelantarkan hamba-Nya yang berjuang ikhlas untuk-Nya semata.

reporter : (Nur)

Facebook Comments

Rini

KEPALA BIRO TANGERANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH