Presiden Joko Widodo Menghadiri Acara HUT Partai Solidaritas Indonesia di BSD

TANGSEL,Citranewsindonesia– Dalam rangka merayakan ulang tahun keempat Partai Solidartias Indonesia (PSI), Calon Presiden Joko Widodo hadir dalam acara Festival11 di ICE BSD, Tangerang Selatan (11/11/2018).

Hall 3A ICE BSD seketika ramai karena kehadiran Calon Presiden Ir. H. Joko Widodo merayakan HUT PSI. Jokowi datang dan langsung menghampiri hadirin acara dan menyalami tamu undangan.

Kehadiran Jokowi merupakan bentuk dukungan kepada PSI, mengingat PSI adalah salah satu partai dalam Tim Kampanye Nasional Presiden Joko Widodo dalam Pemilihan Presiden 2019.

Festival 11 juga dihadiri oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto dan ketua Tim Kampanye Nasional Pasangan Calon nomor satu Pemilu Presiden 2019, Erick Thohir.

BACA JUGA :   DPC PEWARNA Mengadakan Kegiatan Donor Darah Di Balai Warga Rw 04 Pakualam

PSI sebagai partainya anak muda mempersembahkan sebuah acara yang berjiwa muda dengan membawa semangat solidaritas, pluralitas beragama dan suku bangsa, dan hal tersebut akan tercermin dalam acara ini.

Calon Presiden Joko Widodo, Wiranto, Yasonna Laoly dan Erick Thohir terlihat menikmati dan turut tertawa mengikuti alurnya acara.

BACA JUGA :   MUSREMBANG TINGKAT KELURAHAN PONDOK RANJI

Acara Festival11 diselenggarakan untuk menyebarkan optimisme untuk generasi muda. Bagi PSI, optimisme adalah modal awal untuk bersama-sama bangun bangsa. Penyelenggaraan acara ini juga sebagai bentuk refleksi agenda kenapa PSI harus berdiri, yaitu untuk melawan korupsi dan intoleransi.

Untuk mewujudkannya, PSI harus masuk parlemen di 2019.

Acara ini merupakan acara yang dihadiri oleh pengurus, kader dan simpatisan Partai Solidaritas Indonesia dari seluruh Indonesia.

Reporter : Nur

Facebook Comments

Rini

KEPALA BIRO TANGERANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH