Kecamatan Kramatjati Telah Siap Menyambut Pawai Api Obor Asian Games 2018

Jaktim-Citranews Indonesia– Jelang pelaksian Games yang dilaksanakan di Kecamatan Kramatjati Jaktim, pada 15 Agustus,tadi pagi,Senen (13/8) pihak Camat Kramatjati,Eka Darmawan bersama Sekcam Kramatjati,Anthon Widodo bersama Dishub Kecamatan Kramatjati,Satpol PP Kecamatan Kramatjati,dan Kasatpel Sudin LH Jaktim,dan Kasatpel Bina Marga berserta Lurah Cawang,Haerudin,Lurah Cililitan,Alamsah,Lurah Batu Ampar,Badrudin,Lurah Tengah,Tarmiji,Lurah Balekembang,Mintarsih dan Lurah Dukuh Nawawi.

Dalam rapat yang dilaksanakan di lantai dasar kantor Kecamatan Kramatjati itu membahas tentang persiapan dari pihak Dishub,Satpol PP,dan seluruh lurah yang ada di Kecamatan Kramatjati ini juga turut hadir pada acara tersebut.

Camat Kramatjati,Eka Darmawan dan Sekcam Kramatjati,Anthon juga mempersilakan Kasatpel Dishub Kecamatan Kramatjati,Afif untuk memberikan penjelasan tentang pelaksaan dalam mendampingi tim pelaksana pembawa Api Obor yang melintasi wilayah Kecamatan Kramatjati yakni Jalan Raya Bogor  itu harapnya.

Begitu juga Kasatpel Sudin LH Kecamatan Kramatjati,Setio memberikan penjelasan tentang masalah sampah di seluruh jalur yang dilintasi tim prmbawa Api Obor Asian Games Jakarta-Palembang 2018 itu dihadapan seluruh peserta yang hadir pada acara tersebut.

BACA JUGA :   Penyerahan SPPT Dari Unit PPRD Kecamatan Kramatjati Ke 7 Kelurahan Berjalan Lancar

Sekcam Kecamatan Kramatjati,Anthon mengatakan kepada Citranews –Indonesia Senen (13/8) tentang persiapan pelaksaan Pawai Api Obor Asian Games Jakarta-Palembang tahun 2018 itu, 2018 itu setiap kelurahan akan 018 membawa 300 orang peserta dan di Kecamatan Kramatjati ini ada 7 Kelurahan  katanya.

Dalam pelaksaannya ada 7 estape dan masing-masing kelurahan sudah mempunyai estape yang dilaluinya dan semua kelurahan sudah siap seluruhnya dalam menyambut Pawai Api Obor Asian Games Jakarta –Palembang 2018 itu katanya.

 

Selain itu,PKL yang ada di sepanjang Jalan Raya Bogor itu mulai tanggal 14 sampai tanggal 15 Agustus 2018 tidak boloh dagang dan kalau ada yang membandel akan ditindak tegas kata Anthon.

Ditempat terpisah Camat Kramatjati,Eka Darmawan pada acara pelaksaan Api Obor Asian Games Jakarta-Palembang yang akan melintasi wilayah Kecamatan Kramatjati yang akan dilaksanakan Rabu,(15/8) itu,saya berharap kepada seluruh komponen masyarakat Kecamatan Kramatjati ini supaya turut menyambut Pawai Api Obor Asian Games Jakarta-Palembang2018 pada  lintasan di Jalan Raya Bogor harapnya.

BACA JUGA :   Hari ini, Vaksinasi Massal Covid-19 Dilaksanakan di RW08 kelurahan cawang oleh polsek kramajati

Kasatpel Sudin LH Kecamatan Kramatjati,Setio  mengatakan,tentang  persiapannya dalam penanganan sampah di Jl Raya Bogor itu,dengan menyiapkan  6 mobil yakni 4  mobil Compator dan 2 mobil lintas untuk mengangkut sampah itu.Sedangkan untuk  membersihkan dan mengumpulkan seluruh sampah itu dari petugas PPSU katanya.

Sementara di Kelurahan Cawang,Kecamatan Kramatjati sudah menghias diri dalam menyambut pelaksaan Pawai Api Obor pada tanggal 15 Agustus itu dengan memasang bendera merah putih dan umbul-umbul dihalaman kantor Keleurahan tersebut.

Lurah Cawang,Haerudin berserta staf Kelurahan Cawang juga melakukan foto bersama di halaman kantor kelurahan itu.

( Horison P)

Facebook Comments

Horison Pandia

Biro Jakarta Timur

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH