SUNARNO SIAP MENGHADAPI PEMILIHAN LEGISLATIF DI DAPIL JATENG VIII

SUNARNO SIAP MENGHADAPI PEMILIHAN LEGISLATIF DI DAPIL JATENG VIII

Cilacap, CitraNewsIndonesia – Mantan Bupati Klaten H. Sunarno, SE.,MHum optimis menang dipemilihan legislatif Dapil Jateng VIII Cilacap – Banyumas, hal ini disampaikan dalam acara silaturahmi di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cilacap.

Sunarno menyampaikan kepada awak media, kedatangannya ke DPC PDIP Cilacap untuk menjalin silaturahmi terhadap saudara-saudara yang ada di Cilacap, nantinya silaturahmi tidak hanya di Cilacap tapi juga di Banyumas, Insya Allah dengan silaturahmi akan semakin erat rasa persaudaraan dan semakin yakin akan sukses pada Pemilu 2019 yang akan datang.

Lanjutnya, maju sebagai Bacaleg DPR RI tidak hanya menyukseskan misi partai semata tapi lebih pada memperjuangkan rakyat, pada prinsipnya bahwa PDIP bekerja untuk kepentingan rakyat itu paling utama. Nanti kalau masyarakat memberi mandat atau memberi kepercayaan baik masyarakat Banyumas maupun Cilacap melalui pemenangan sebagai anggota legislatif DPR RI dari PDIP di Dapil Jateng VIII Banyumas – Cilacap Insya Allah saya selalu siap untuk bekerja keras, yang jelas sering bertatap muka dengan masyarakat.

BACA JUGA :   TARYONO : UNBK Tingkat SMP dan MTS Digelar Serentak 23 April Mendatang

Selalu bersilaturahmi sehingga bisa bertukar pikiran memajukan Cilacap – Banyumas, dengan pengalaman yang telah dimiliki. “Dulu saya pencetus BUMDES pertama di tahun 2011. Saya memang banyak memberikan Bumdes termasuk di daerah saya dan juga dibeberapa Bumdes yang ada dibeberapa desa Kabupaten Klaten, terus saya nanti banyak berinteraksi kepada Bumdes-bumdes supaya nanti Bumdes Banyumas dan juga Cilacap lebih maju dan ngetop, dan juga lebih untuk memakmurkan desa”, tandasnya.

Lebih lanjut mengatakan, background saya ekonomi hukum bahkan hukum bisnis internasional, alhamdulilah kalau nanti ada masyarakat atau anggota partai DPC mau berbisnis internasional nanti bisa ngobrol sama saya, yang penting ke bule itu awal-awal gak bisa ngutang lama-lama bisa ngutang.

“Jangan kita berpikir bahwa Sunarno hanya mencari sesuai kuota suaranya sendiri, disini juga ada Ketua DPRD Cilacap Taswan sebagai Bacaleg DPR RI juga ada  yang lainya, perlu diketahui bersama bahwa saya maju menjadi caleg DPR RI Dapil Jateng VIII bukan atas kehendak sendiri tapi perintah dari partai.”.
ungkapnya

BACA JUGA :   Walau Masih Kecil Kakak Beradik Ini Rajin Bantu Orang Tua Berjualan,Pengen Jadi Dokter

Narno menambahkan, waktu ditugaskan di Cilacap saya nanya, kenapa kok saya di Cilacap pak, kenapa bu, kenapa mbak, jawabnya eh mas narno tugas kamu gak gampang kalau menang di Klaten biasa, tugasmu harus di Cilacap karena di Cilacap itu pertarungan besar kamu harus membuktikan bahwa sesuai hasil survey secara nasional Dapil Jateng VIII dapatnya 4 kursi DPR RI, kamu harus kerja keras, buktikan kepada partai bahwa bisa meraih 4 kursi Kalau kamu bisa memenangkan 5 kursi permintaanmu apa, minta duduk dimana saya akan ikuti.

Lebih tegas ia mengatakan, tugas saya dari partai harus memperoleh suara yang sebesar-besarnya, dengan pengalaman menjadi Bupati Klaten selama dua periode sekarang sebagai Ketua DPC PDIP Klaten. Selain itu saya sendiri dari peternak dan petani, biasa berusaha bidang pangan, jadi banyak kenal dengan masyarakat petani di Banyumas dan Cilacap ini yang membuat saya optimis menang. Yos

Facebook Comments
CILACAP JAWA TENGAH NEWS