Dewan Masjid Indonesia Tangsel Gelar Silaturrahmi Dan Menutup Ta’aruf 1000 Remaja Masjid

TANGSEL | Citranewsindonesia.com — Bertempat di sekretariat Dewan Masjid Indonesia (DMI) kota Tangerang Selatan yang bersebelahan dengan Masjid Al I’thisom kawasan pusat pemerintahan Kota Tangerang Selatan (Tangsel).
Pimpinan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Tangerang Selatan, menggelar acara buka puasa bersama dengan para pimpinan DMI Tangsel dan badan otonom DMI serta perwakilan remaja-remaja masjid se-Tangerang Selatan, pada Minggu 10 juni 2018 atau bertepatan dengan kalender Islam Hijriah 25 Ramadhan 1439 Hijriah.
Menurut H. Ali Akbar selaku Bendahara umum Dewan Masjid Indonesia kota Tangerang Selatan, kegiatan buka puasa dan silaturrahmi yang diselenggarakan oleh DMI Tangsel tersebut, sebagai media silaturahmi dengan pengurus DKM-DKM masjid dan keluarga besar Dewan Masjud Indonesia Tangerang Selatan.
Dihadiri oleh Letkol  Helmi Faturachim dari Kodiklat TNI, Buaran, Serpong serta perwakilan pengurus DKM Masjid Al I’thisom Pemkot Tangsel ustadz Drs. Yahya Sutaimi, M.Si.
BACA JUGA :   Operasi Patuh Jaya 2020,Ribuan Pelanggar Lalulintas Terjaring Polres Tangsel
“Kegiatan pada hari ini merupakan ajang silaturtahmi dan juga buka puasa bersama antara pengurus dan pimpinan Dewan Masjid Indonesia.
Tangerang Selatan dengan para pengurus DKM Masjid se Tangsel, para remaja Masjid dan juga sekaligus sebagai acara pembubaran panitia acara Ta’aruf 1000 pemuda remaja masjid se-Tangerang Selatan.
Semoga di bulan Ramadhan yang penuh dengan rahmat, kasih sayang dan ampunan serta mahfiroh dari-Nya ini, yang telah kita isi dan makmurkan bulan Ramadhan 1439 Hijriah dengan berbagai kegiatan keagamaan dan religi yang beraneka ragam, seperti santunan kepada anak Yatim, dhuafa, janda-janda tak mampu serta para fakir miskin
Juga kegiatan berbagai lomba yang bertema Islami ini, akan membuat hati dan diri kita semua menjadi semakin Tawadhu dan Istiqomah serta makin tebal ketaatan dan keimanan kita kepada Alloh SWT serta kepada kekasih-Nya, Nabi Besar Muhammad SAW,” harap H. Ali Akbar.
(BTL)
Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH