Sekber Wartawan Kota Depok Gelar Santunan Anak Yatim

Sekber Wartawan Kota Depok Gelar Santunan Anak Yatim

Depok,Citranewsindonesia – Berbagi kebaikan dibulan Ramadahan,Sekber Wartawan Kota Depok fasilitasi hamba Allah SWT menyisihkan sebagian rezkinya untuk menyantuni anak yatim
diaula Depok Town Square (Detos), Margonda Depok (8/6).

Ketua Presidium Sekber Wartawan Depok Herry Budiman mengatakan, dibulan penuh berkah ini, kami sekber tersentuh untuk berbagi kebaikan kepada anak anak yatim.

“Kami hanya memfasilitasi Masyarakat yang ingin berbagi menyisihkan sebagian rezkinya untuk di berikan kepada anak-anak yatim,
alhamdulilah saat ini ada 52 anak yatim yang tersantuni” ungkapnya.

BACA JUGA :   Bergotong-royong Melawan Terorisme Dan Perjuangan Merawat Kemanusiaan Dan Kebhinnekaan Indonesia Raya

Mudah-mudahan acara santunan ini dapat sekber laksanakan setiap ramadan. Semoga pemberi dan penerima mendapatkan berkah, baik di dunia mau pun di akhirat nanti.

“Semoga sekber bisa laksanakan setiap ramadan. Kepada Muzakki, sekber ucapkan terimakasih dan hanya Allah SWT yang balas kebaikan bapak ibu sekalian. amiin” tutup Herry.

BACA JUGA :   Pilar Gunakan Hak Pilihnya di TPS 28 Sutera Narada

acara santunan dan buka bersama anak yatim kota depok dihadiri 21 Muzakki dan perwakilan pemkot depok, Diskominfo, Dinsos, Ketua PWI Depok, Tardip, Ketua Mitra Pers Depok, Joko W, Ketua Majelis Pers Depok, Muryanto dan rekan-rekan Media Depok.

(Din)

Facebook Comments
KOTA DEPOK NEWS