PJ BUPATI TANGERANG HADIRI KONFERENSI CABANG V NAHDLATUL ULAMA TANGERANG

PJ BUPATI TANGERANG HADIRI KONFERENSI CABANG V NAHDLATUL ULAMA TANGERANG

TIGARAKSA,Citranewsindonesia– Pondok Pesantren Nur Antika menyelenggarakan Pembukaan konferensi cabang V Nahdlatul Ulama Kabupaten Tangerang, pada kesempatan tersebut PJ Bupati Tangerang Dr. Komarudin menghadiri dan secara langsung membuka secara resmi konferensi ini d halaman Pondok Pesantren Nur Antika, Tigaraksa. Minggu, (15/04/2018).

Kh. Encep Subandi selaku pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Tangerang mengatakan kegiatan ini merupakan Merawat Tradisi Perkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dalam agenda konfercab kelima ini disusun beberapa sidang Komisi Rekomendasi dan Pokok-Pokok Program Kerja untuk kepengurusan PCNU. “Dengan penuh keyakinan kita rawat tradisi terdahulu yang dilaksanakan oleh para pejuang bangsa, yang menjadikan bangsa kita kokoh,” Katanya.

BACA JUGA :   ZAKI BUKA KOMPETISI OLAHRAGA PELAJAR DAN PRESTASI

Konferensi cabang ini merupakan acara rutin yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali. keberadaan NU Kabupaten Tangerang harus memiliki karakter tersendiri yang mengadopsi konsep mempertahankan nilai-nilai lama relevan dan mengambil nilai-nilai baru yang lebih relevan, serta menjadi aktor terdepan membentengi umat dari bahaya yang dapat merusak agama dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

BACA JUGA :   Kapolsek Cisauk Giat Penanaman Pohon Di Tengah Iklim Global

PJ Bupati Tangerang Dr. Komarudin mengatakan Nahdatul Ulama (NU) harus menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, dari rongrongan yang ingin mengganti ideologi kita yaitu pancasila.

“Nahdatul Ulama (NU) harus menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan terus berjuang menghadang rongrongan pihak luar yang ingin merubah ideologi pancasila dengan paham-paham mereka,” Ujarnya.

(Red-Vic/Infokom).
Facebook Comments
KABUPATEN TANGERANG NEWS