DESA TABAN KAB. TANGERANG WAKILI BANTEN KE LOMBA PKK NASIONAL

JAMBE – Tim penilai lomba Kesatuan Gerak PKK, KB dan Kesehatan tingkat nasional meninjau langsung lokasi Desa Taban Kecamatan Jambe Kab. Tangerang untuk menilai kegiatan PKK, KB dan pelayanan kesehatan. Rabu, (4/4/18).
Ketua Tim penilai tingkat pusat Ade Anwar, mengatakan kedatangan tim untuk meninjau kondisi masyarakat sekaligus penilaian lomba KB dan kesehatan di Desa Taban, Kab. Tangerang ini“Kita datang langsung, apakah data yang dilaporkan ke pusat, sama kenyataan yang ada di masyarakat. serta Inovasi di Desa Taban ini sejauh mana, dan peranan pemerintah khususnya TP PKK dalam masalah KB dan Kesehatan warga,” kata Ade.

BACA JUGA :   Sambut Hari Jadi Ke-15 Tangsel, Wali Kota Tangsel Benyamin Buka Gelaran Tsouth Kustom Kulture

Lebih lanjut Ade mengatakan bahwa dalam lomba itu ada tiga indikator yang dinilai yaitu pelayanan kesehatan, KB, dan peran serta PKK setempat.Oleh karena itu, dalam penilaian, tim menyebar dan memberikan penilaian sesuai dengan kompetensinya. Ada yang menilai pelayanan posyandu, konseling KB dan administrasi program PKK.

Asisten Bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Heri Herianto mengatakan. Kita sebagai pemerintah daerah sangat menyabut baik dan mendukung kegiatan ini secara penuh apa lagi kegian ini terselenggara di wilayah kita yaita di desa Taban Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang saya sangat mengapresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung terutama PKK Kabupaten Tangerang yang telah bekerja keras untuk terus ikut serta membangun Kabupaten Tangerang Gemilang “Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya warga desa taban Kecamatan Jambe” tutup Heri. (Redi/her/vic/gu)

BACA JUGA :   Hardiknas Kemenristekdikti Luncurkan 3 Program Unggulan
Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH