Ketua Umum INKAI Tangsel Serahkan  Medali Atlet Prestasi INKAI Dojo Puspiptek

Ketua Umum INKAI Tangsel Serahkan  Medali Atlet Prestasi INKAI Dojo Puspiptek

Ket.foto: para atlit karate INKAI Dojo Puspitek Serpong

Tangsel, (9/3/2018), penyerahan medali kepada atlet  INKAI Dojo Puspiptek yang menjuarai dalam ivent karate Tzorfas  2018 dilakukan di GOR Puspiptek. Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum INKAI Tangerang Selatan, manajer, atlet serta orang tua atlet INKAI Dojo Puspiptek.

Ketua Umum INKAI Tangerang Selatan,Sensei Irwandi yang hadir langsung untuk mengalungkan medali dan menyerahkan piagam penghargaan kepada para atlet INKAI Dojo Puspiptek mengaku sangat bangga atas perjuangan dan kerja keras para atlet.

“Medali ini adalah pundi prestasi atlet yang harus dijaga dan ditingkatkan. Saya yakin suatu saat medali ini akan bermanfaat”, ucap sensei Irwandi yang juga menjadi pelatih di INKAI Dojo Puspiptek di sela-sela penyerahan medali.

BACA JUGA :   7 RUNNERS BERJUANG UNTUK PENDIDIKAN ANAK KURANG MAMPU DI BINTARO

“Kumite perorangan menyumbang 4 medali emas dan kata perorangan 1 medali emas. Sementara untuk medali perak diperoleh dari kata beregu 2 medali perak dan 8 medali perak dari komite perorangan. Untuk 5 medali perunggu disumbangkan dari komite dan kata perorangan” jelas sinpei Tasrikin didampingi oleh sinpei Adhi dan Sinpei Diah selaku manajer INKAI Dojo Puspiptek.

Orang tua atlet sekaligus sekretaris pengurus INKAI Dojo Puspiptek sangat mengapresiasi atas pencapaian para  atlet yang mampu merebut juara umum kedua. “Piagam dan medali ini sangat berguna bagi atlet yang sekiranya mau melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi melalui jalur prestasi atlet. Banyak senior atlet dari INKAI Dojo Puspiptek yang berhasil melanjutkan ke sekolah melalui jalur prestasi atlet” tegas Rusdi yang mengaku sejak kecil telah berkecimpung di olahraga karate.

Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN