1 Oktober 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Ken Arok Musik Kian Di Gemari Dan Makin Blegar Blegur Di Telinga Para Fans nya

2 min read

TANGSEL,Citranewsindonesia– Kemajuan dunia musik di tanah air memang tanpa kenal lelah, Seperti salah satu Group musik dangdut panggung Ken Arok, di bawah kepemimpinan Bos Sersan Ken Arok, akhirnya memberikan kemajuan yang berarti dari usaha dunia hiburan musiknya. Hal inilah yang dijalani pemilik  “Ken Arok Musik yang bergelut di dunia musik zb yang berasal dari daerah Kabupaten Tangerang.

Perjalanan group musik Ken Arok ini, untuk meraih kesuksesan tidak semudah membalikkan telapak tangan, keberhasilan yang diraih penuh dengan perjuangan hingga bendera Ken Arok Musik berkibar dan mendapat simpatik bagi pecinta musik dangdut untuk menggunakan jasanya mengisi acara hiburan, seperti hajat pesta perkawinan, ulang tahun, khitanan dan juga pesta perayaan hari – hari besar di Kab Tangerang – Bogor.

Sersan Ken Arok selaku pimpinan group musik mengtakan kepada wartawan bahwa,
“Musik dangdut adalah jiwa saya, Alhamdulillah, Ken Arok sudah banyak penggemar yang menyukai penampilan musik kami. ”tutur Sersan panggilan akrab pemilik Ken Arok pada penampilam panggung di kawasan Parung panjang, Minggu (04/03/2018).

BACA JUGA :   POLDA BANTEN SOSIALISASIKAN LATIHAN SIMULASI SISPAM PEMILU 2019

Menurut keterangan Sersan, Ken Arok Musik berdiri tahun 2012 hanya untuk menyalurkan hobby saja. Dalam perjalanan waktu,  akhirnya saya coba lebih  fokus menekuninya hingga sekarang ini.
Berkat dukungan keluarga,  sahabat dan lainnya,, Ken Arok Musik semakin eksis dan permintaan  jasa musik saya kian banyak berdatangan,” tambahnya.

“Yang membuat Ken arok diminati masyarakat karena saya selalu tekankan kepada para penyanyi untuk selalu berpenampilan sopan dan santun, dan tidak tampil seronok, saat menyanyikan lagu dangdut, “ungkapnya.

Selain itu, kita juga bertujuan turut membina penyanyi asli daerah dengan harapan mereka bisa menyalurkan hobby dan bakat nyanyinya dan mudah – mudahan semakin naik prestasinya kedepan, seperti penyanyi Nada Sofia yang sudah bergabung 3 (tiga) tahun dengan Ken Arok Musik”ujarnya.

BACA JUGA :   72 Peserta Kontingan Kwarcab Kab.Tangerang Ikuti Jambore Daerah III Banten 2019

Dikatakannya lagi, Ken Arok Musik sendiri memiliki ciri khas, “Blegar Blegur” dan ini yang terpatri dihati para penggemar. Sedangkan untuk wilayah Kabupaten Tangerang dan Bogor, merupakan pasar market kita yang eksis sampai saat ini.

Menyikapi dengan kompetiter yang ada,  bagi saya bukan merupakan saingan tetapi rekan kita yang bersama-sama turut melestarikan musik orkes Melayu berirama dangdut ini. Karena mereka juga berkontribusi turut menyelamatkan seni asli Indonesia yang menurut saya sulit bagi negara lain untuk menciplak atau meniru” tutup Bos Sersan. (Uthe)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH