Disdikbud Tangsel Menempati Gedung Baru Di Kantor Pemkot Tangsel

Disdikbud Tangsel Menempati Gedung Baru Di Kantor Pemkot Tangsel

Drs.Taryono,M.Si Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan

Dalam meningkatkan pelayanan serta kenyamanan dalam bekerja di bidang pendidikan dan kebudayaan, Hari ini Jumat (02/03/2018), Dinas pendidikan dan kebudayaan Mengadakan acara syukuran, atas perpindahan kantor yang baru yaitu di kawasan pusat pemerintahan kota (Pemkot) Pamulang kota Tangerang Selatan.

Dalam Acara syukuran kali ini, di ikuti oleh Kepala Dinas pendidikan Taryono , dan juga di hadiri oleh seluruh pegawai dari dinas pendidikan dan kebudayaan serta para tamu undangan, dan juga perwakilan dari Pengurus Poros Madani Tangsel, turut serta mengikuti acara syukuran dan pengajian yang di adakan oleh Dinas pendidikan dan kebudayaan Tangsel.

Hari ini adalah hari istimewa bagi kami dinas pendidikan dan kebudayaan, karena kami hari ini menggelar acara syukuran, untuk menempati gedung baru di kantor pusat pemerintahan kota Tangerang Selatan. Di gedung baru ini tepatnya berada di gedung 3, lantai 1 dan 2.

BACA JUGA :   Sebanyak 6 Negara Akan Ikut Serta Pertandingan Barongsai Internasional 2017

Mengawali kegiatan penempatan gedung baru, dinas pendidikan dan kebudayaan, diadakan pengajian yang di ikuti oleh seluruh pegawai dari Disdikbud, serta di ikuti oleh para tamu undangan, yang kurang lebih sekitar 125 jamaah pengajian. Dalam pengajian kali ini pemimpin tahlil membacakan surat Yassin sebanyak 3750 kali serta di iringi dengan tahlil dan tahmid, yang di ikuti oleh seluruh jamaah pengajian.

Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Taryono mengatakan, “Dengan adanya gedung baru, semangat baru, untuk kinerja baru yang lebih baik, tentu saja dinas pendidikan dan kebudayaan harus menunjukan karakter dan budaya, karena terkait dengan pembangunan karakter, tentunya dinas pendidikan dan kebudayaan menjadi ujung tombak, makanya saya berharap kepada semua pegawai dinas, senantiasa memberikan pelayanan pendidikan di Tangsel menjadi lebih baik” Ujar Taryono.

BACA JUGA :   PMII Pandeglang Nilai Pemilu 2019 berjalan Sukses dan Apresiasi Penuh kepada Seluruh Elemen Masyarakat

Taryono juga berharap kepada pegawai dinas pendidikan dan kebudayaan, serta memerintahkan agar para pegawai menjadi karakter yang positif, baik juga disiplin, seperti disiplin dalam menjalankan tugas, disiplin juga mematuhi jam kerja, dalam contoh kapan harus masuk dan kapan boleh keluar.

“Intinya, dengan kita menempati gedung baru, mudah mudahan dapat lebih tertib, lebih meningkat kinerjanya dari dinas pendidikan dan kebudayaan, yang memulai pelayanan kerja pada hari Senin tanggal 05 Maret 2018 esok” tutur Taryono.

(Uthe)

Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN