KPU Kota Tangerang Tetapkan Arief R.Wismanyah dan Sachrudin Sebagai Calon Tunggal

KPU Kota Tangerang Tetapkan Arief R.Wismanyah dan Sachrudin Sebagai Calon Tunggal

Citranews indonesia– KPU Kota Tangerang tetapkan Arief R.Wismanyah dan Sachrudin sebagai calon tunggal walikota dan wakil walikota.periode 2018–2023. Meski sempat ada kekurangan dalam hal kelengkapan administrasi,bakal pasangan calon (paslon) ini jumat (19/1/18) bulan lalu.

kini melenggang sebagai pasangan calon tunggal tanpa pesaing menuju pilkada 2018,setelah pihaknya menyelesaikan kekurangan kelengkapan administrasi.

Bakal calon walikora Tangerang Arief R.Wismansyah,mengatakan usai penetapkan calon peserta pilkada kota tangerang dalam rapat pleno terbuka,pihaknya berharap kepada masyrakat dan media massa bisa bersama sama menyukseskan pilkada 2018.

BACA JUGA :   DPRD OKU Menggelar Rapat Paripurna Ke-1 Dalam Agenda Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD OKU

Ini merupakan komitmen kita untuk mengajak seluruh lapisan masyrakat agar pembangunan dirahun 2018 hingga 2023 benar benar bisa berpihak kepada masyrakat dan bisa membawa kemajuan untuk kota tangerang juga kesejahteraan masyrakat terang Arief,diaula KPU kota tangerang usai sidang pleno senin (12/2/2018).

BACA JUGA :   Desember,Warga Sudirman Nikmati Layanan PDAM

Dirinya menambahkan pihaknya mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh partai politik pendukung untuk bisa bersinergi membangun kota tangerang kearah yang lebih maju lagi.

Sementara Sachrudin sebagai calon wakil walikota mengatakan masa masa kampanye adalah: Tanggung jawab kita bersama sesuai dengan peraturan peraturan yang telah ditetapkan bersama,pungkas Sachrudin.

Reporter Anto.

Facebook Comments
NEWS TANGERANG KOTA