SBY KUNJUNGI PONPES DAAR EL-QOLAM

SBY KUNJUNGI PONPES DAAR EL-QOLAM

Jayanti,Citranewsindonesia – Mantan Presiden Ke-6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dan Bupati Tangerang A Zaki Iskandar Bersama Ratusan Kiai Alumni Gontor Dan Daar El-Qolam menghadiri Sarasehan Pondok Pesantren Alumni Gontor dan Gintung, SBY yang hadir ke Pesantren Daar El Qolam sebagai pembicara dalam rangka Milad ke-50 pesantren terbesar di Provinsi Banten. yang di selenggarakan di Pondok Pesantren Daar El Qolam, Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang. Sabtu (20/01/18)

Pimpinan Pondok Pesantren Daar El-Qolam Kiai Odhy mengatakan, acara ini digelar sebagai rasa syukur kepada Allah SWT karena Daar el-Qolam masih tetap eksis mengemban visi dan misinya sebagai lembaga pendidikan Islam walaupun usianya sudah mencapai 50 tahun. Pondok Pesantren Daar El-Qolam merupakan salah satu lembaga pendidikan Islam yang didirikan pada 20 Januari 1968 oleh Kiai Ahmad Rifa`i Arief. Pesantren Daar El-Qolam juga memiliki 5.500 santri yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

BACA JUGA :   Bantuan Kekeringan, Organ-SWP, Relawan Ganjar Mahfud Kirim Bantuan Air Bersih

“Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Tangerang yang memercayai Daar el-Qolam sebagai tempat menggali ilmu pengetahuan,” ungkapnya

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar yang juga menghadiri Sarasehan Pondok Pesantren Alumni Gontor dan Gintung turut mengatakan, saya sangat senang dengan terselenggaranya acara ini, saya juga bangga karna pondok pesantren daar El-Qolam bertempat di Wilayah Kecamatan jayanti yang juga wilayah Kabupaten Tangerang, “semoga pondok pesantren daar El-Qolam ini bisa terus membawa Masyarakat Kabupaten Tangerang menjadi Masyarakat yang Religius dan Berwawasan lingkungan sesuai dengan Visi Misi Kabupaten Tangerang”Tutup Zaki.(Redi/infokom)

Facebook Comments
KABUPATEN TANGERANG NEWS