Kondisi Keamanan Malam Tahun Baru Di Wilayah Kecamatan Kramatjati Kondusif

Jaktim-Citranews Indonesia–Kecamatan Kramatjati,Jaktim, Minggu(31/12) melaksanakan acara kumpul bersama dalam rangka pengamanan akhir tahun 2017di kantor Kecamatan Kramatjati dengan anggota FKDM dalam pengamanan malam tahun baru 2017.Acara tersebut dihadiri Camat Kramatjati, Eka Darmawan,Sekcam Kramatjati, Anthon Widodo,Kanit Binmas Polsek Kramatjati,AKP Purwanto,mewakil Kapolsek Kramatjati,Kompol Supoyo,Peltu Patur mewakili Danramil Kramatjati,Kapten Jamal,dan hadir juga para Kasi dan staf Kelurahan dan Kecamatan Kramatjati.

Pada acara tersebut Camat Kramatjati,Eka Darmawan mengatakan,bahwa pada tahun 2017 itu banyak kejadian di Kecamatan Kramatjati,antara lain masalah tawuran di Jl Dewi Sartika Cawang,derek liar yang beroperasi di Jl Mayjen Sutoyo, yang ada di wilayah Kelurahan Cililitan dan juga masalah peredaran Miras dan lainya. Namun,semuanya telah diatasi secara bersama aparat Tiga Pilar,tkoh masyarakat dan warga masyarakat Kecamatan Kramatjati katanya.

Saya berharap pada tahun 2018 ini agar semua permasalahan masa lalu (2017 red) agar tidak terulang lagi.Jadi, keaamanan lingkungan yang sudah mulai kondusif agar bisa tetap dipertahankan. Semua keberhasilan yang ada di 7 kelurahan di Kecamatan Kramatjati ini bukan kehebatan saya pribadi melainkan atas kerjasama semua pihak.Kerena saya tidak bisa jalan sendiri harus didukung masyarakat dan semua pihak katanya.

BACA JUGA :   Bupati Zaki Buka MTQ Serentak Di Mauk

Sedangkan Sekcam Kramatjati,Anthon Widodo mengatakan,bahwa apa yang telah terjadi di tahun 2017 pada tahun 2018 tidak terjadi lagi misalnya seperti tawuran,peredaran Miras,keanaman lingkungan dan yang lainnya harus lebih lebih baik dari tahun sebelumny yakni tahun 2017 katanya.

Saya yakin kalau semua pihak mendukung baik itu masalah keamanan,peredaran Miras dan gangguuan lainnya bisa teratasi kalau pihak Kecamatan,kelurahan,tokoh masyarakat,LMK,FKDM,pengurus Rt/Rw dan masyarakat dan instansi Tiga Pilar ikut mendukung maka semua permasahan dapat diatasai dengan baik paparnya.

Sedangkan Kanit Binmas Polsek Kramatjati, AKP Purwanto mengatakan,semua permasalahan yang ada di Kecamatan Kramatjati ini dapat diatasi kalau semua pihak ikut mendukung.Karena pihak aparat kepolisian tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan masyarakat katanya.

BACA JUGA :   Makna Hari Ibu Bagi Dandim 0104/Atim

Dalam mengtasi tawuran pada tahun 2017 lalu itu bukan hanya keberhasilan dari pihak Polsek Kramatjati saja melainkan atas keberhasilan bersama semua pihak.Jadi,apa yang telah baik pada tahun 2017 lalu itu agar dipertahankan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi keberhasilan itu pada tahun 2018 ini ungkapnya.

Pengamatan Citranews Indonesia Kondisi keamanan di lingkungan Kecamatan Kramatjati berjalan aman dan tertib.Di Jl.Raya Bogor Kramatjati,Jl. Dewi Sartika Cawang,Jl.Mayjen Sutoyo volume kendaraan sepi beda dengan tahun sebelumnya yang jumlah kendaraan cukup banyak.Sekitar pukul 22 Wib jumlah kendaraan maupun warga yang ada di Jl.Raya Bogor,Jl.Dewi Sartika,dan Jl.Mayjen Sutoyo tergolong sepi kemungkinan warga untuk menghabiskan malam tahun baru ke tempat-tempat rekreasi seperti di Monas,Ancol dan tempat lainnya.

( Horison P)

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH