HUKUM KRIMINALNEWSROKAN HILIR

Junaidi Sopir Truk Korban Perampokan Masih Terikat

RokanHilir,CitraNewsIndonesia–Ditemukannya ditengah perkebunan sawit seorang laki-laki dalam keadaan mulut dan kaki terlakban serta wajah terluka membuat sontak masyarakat Kepenghuluan salak Kecamatan Bagan Sinembah Utara (Basira ) kaget ,Jumat(10/11/17) masih dalam keadaan bernyawa.

Rangkuman data dari polsek Kecamatan Bagan sinembah,korban bernama Junaidi(31) penduduk sei bejangkar kabupaten Batu Bara Sumatera Utara.korban merantau dan bekerja pada seseorang yang bernama Izul buncit warga Sungai kuning Kecamatan Tanjung Medan sebagai supir truk untuk mengangkut batu batu dari Rantau kasih Kecamatan Tambusai Kabupaten Rojan Hulu.

Peristiwa yang dialaminya Kamis(9/11)korban berangkat muatan kerikil dari Rantau kasih menuju Kecamatan Bangko Bagan siapi-api.

Diperjalanan Tanjung Medan – pujud lewat PKS HKBS Kepenghuluan Kasang Bangsawan korban dihampiri empat orang lelaki yang tidak di kenal,keempat orang tersebut menggunakan truk colt diesel bak tertutup tenda kerobong.

BACA JUGA :   Gara-gara KWH Di Bongkar,Kantor Hukum Mangiring P. Sinaga  Somasi PT. PLN Bagan Batu

Tanpa ada rasa curiga korban menghentikan truknya korban berfikir mereka membutuhkan bantuan,namun sesat kemudian pelaku naik ke truk langsung menyiramkan bensin sembari mengancam dengan senjata tajam dan mengancam akan membakarnya jika melawan.

Korban langsung dipindahkan ketruk pelaku lalu diikat kakinya dan dilakban mulutnya dalam ancaman senjata tajam ke tiga pelaku,seorang pelakunya membawak kabur truk korban.

Perjalanan korban bersama pelaku cukup panjang dan melelahkan,akhirnya sekitar pukul 07.00 wib pelaku menhentikan truknya kemudian membuang korban diperkebunan sawit dalam keadaan terikat.

Bersyukur teriakan koban di dengar warga pada pukul 09.00wib korban ditemukan warga bernama Bambang saat hendak bekerja menunas.saat ditemukan korban mengenakan pakaian dalam dan baju lengan panjang dalam keadaan terikat.

Bambang langsung menelpon Bhabinkamtibmas Salak Aiptu Edi Purnomo dan langsung menuju lokasi kejadian.Untuk pengusutan lebih lanjut korban di bawa ke Polsej Bagan Sinembah dan dirawat di Puskesmas Bagan batu.

BACA JUGA :   Pembekalan Saksi TPS Partai Demokrat Di Hadiri Oleh H. Asri Auzar, SH, MSi

Sementara itu Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Eka Ariandy Putra SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kanit Reskrim, Iptu Amru Abdullah Sik membenarkan. ” Benar dan sekarang kita juga sudah koordinasi dengan Polsek Pujud karena lokasi kejadiannya itu ada di wilayah hukum Polsek Pujud,” jelasnya.

Namun demikian, pihaknya juga masih meminta keterangan dari korban dan juga para saksi mata. ” Yang jelas kita juga masih meminta keterangan dari sejumlah saksi-saksi termasuk juga saksi korban, sementara korban sudah kita serahkan ke Polsek Pujud untuk ditindak lanjuti,” terang Kanit Anru

Penulis (Suroyo)

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH