7 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Syuhada Tokoh Muda Pondok Aren Tawarkan Perubahan

2 min read

Tangsel,Citranewsindonesia- Peta persaingan menuju Pemilihan legislatif walau terdengar masih diawang awang di pastikan akan tetap memanas, disebabkan beberapa partai besar setia mengusung putra daerahnya masing masing. Hal ini dipastikan kesiapan para bakal calon legislatif untuk tahun 2019 sudah terstruktur dan sistemik berdasarkan pantauan reporter Megapolitanpos.com pasca rapat koordinasi cabang (Rakorcab) DPC Gerindra Tangsel beberapa waktu yang lalu.

Saat dikonfirmasi oleh reporter Citranewsindonesia.com pada Senin (02/10/2017) siang, apa yang menjadi motifasi Haji Syuhada SH sebagai tokoh muda dan putra daerah asal Pondok Aren memilih partai Gerindra sebagai gerbong politiknya, dirinya menyampaikan adanya dorongan dan keinginan kemajuan dan perubahan yang lebih baik lagi di kecamatan pondok aren berdasarkan aspirasi dan untuk kepentingan masyarakatnya.

“Pondok Aren harus berubah dan berkembang seperti daerah lain, hanya orang yang benar memahami karakter dan kearifan lokal Pondok Aren yang bisa mewujdkan itu semua ,” terang Syuhada.

BACA JUGA :   Ines Balladiva Penyanyi Dangdut Berbakat Dari Tangerang Selatan

Secara aklamasi mandat partai yang diberikan kepada saya sangat besar dan ini sebuah tantangan sehingga saya pun memiliki tanggung jawab untuk mendulang suara partai dikecamatan pondok aren, dan saya optimis dapil Pondok Aren mampu menjawab tantangan itu.

“Sebagai putra asli Pondok Aren, saya pun menginginkan adanya perubahan yang lebih baik lagi yang bisa menyatukan antara kepentingan partai dan harapan masyarakat Pondok Aren, semoga renstra pileg untuk tahun 2019 bagi Pondok Aren terealisasi sesuai tujuan partai,” tandasnya.

Saat di tanyakan keyakinannya untuk nanti maju di pileg 2019, dengan pasti dirinya menjawab,”Saya siap memenangkan Partai Gerindra bukan hanya di Pondok Aren tetapi juga Tangsel,” ujarnya lantang, dan untuk mewujudkannya saya sudah melakukan komunikasi lintas tokoh di sejumlah sayap partai Gerindra

BACA JUGA :   Tak Berkoordinasi, Atribut Partai Demokrat Dilucuti Pengelola Kawasan Summarecon Serpong

Sementara itu, Ketua dewan penasehat LSM Gerakan Masyarakat Pemburu Koruptor (Gempur) dan Ketua lembaga kajian dan Aksi Teropong Drs. H. Bima Arie Purnama, MM. MBA, menyatakan bahwa partai Gerindra sangat paham akan keinginan rakyat, dan prediksinya dalam Pemilu Legislatif mendatang partai Gerindra akan mengungguli partai dan keluar sebagai pemenang.

“Tokoh muda seperti Syuhada memilih partai Gerindra sebagai kendaraan politiknya itu sudah tepat, semoga amanah yang Insya Alloh diberikan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Tangsel akan dapat diembannya dengan baik,” pungkas H.Bima singkat.(BTL)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification