15 Agustus 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Kecamatan Ciputat Mengadakan Bazar Pasar Murah

2 min read

TANGSEL,CITRANEWS.ID – Kecamatan Ciputat Mengadakan Bazar Murah Pada Bulan Ramadhan, ada 7 kantor kelurahan diwilayah Kecamatan Ciputat.

Setiap kelurahan diberikan 100 kupon yang harus dibagikan kesetiap Rt untuk diberkan kewarga agar mendapatkan kupon  dari rt, ketika warga hendak membeli harus menukarkan kupon yang harganya memang terjangkau bagi masyarakat.

Terlihat masyarakat sangat antusias kebazar pasar murah untuk  membeli sembako dan pakaian yang diselenggarakan oleh PEMKOT TANGSEL pada hari senin lalu, (19/6) berlokasi di lapangan bola tepatnya didepan kantor kecamatan ciputat.

Camat Ciputat Andi D Patabai melihat dan memantau berlansungnya bazar pasar murah ini sehingga acara bazar pasar murah dapat berjalan lancar dan sukses.

BACA JUGA :   Wakil Walikota Resmikan Kampung Literasi Ceria Tingkatkan Minat Baca Masyarakat

“Alhamdulillah.. Bazar pasar murah di bulan ramadhan ini berjalan lancar dan sukses, banyaknya baran-barang yang tersedia di bazar pasar murah. Ada sembako dan pakaian serta pakaian muslim,” kata Andi D Patabai Camat Ciputat.

Dilokasi yang sama Kasipem Saiful bahri dan Cecep supriyadi Lurah Ciputat dan Staf Agus Robert Kantor Kelurahan serua indah seluruh perangkat kantor kelurahan hadir juga dalam acara bazar pasar murah di Kecamatan Ciputat guna melihat serta memantau langsung agar dari tiap warga atau masyarakat yang ingin membeli barang-barang sembako dan pakaian biasa serta pakaian muslim dapat terbantu.

BACA JUGA :   Polsek Kelapa Dua Rilis Pencurian Dengan Senjata Api

Dengan diselenggarakannya bazar pasar murah ini, masyarakat merasakan manfaatnya langsung, bukti yang nyata dengan adanya bazar pasar murah tersebut memang yang diharapkan  masyarakat pada saat ini kebutuhan bahan pokok khususnya bahan sembako sangat melambung karena mendekati Hari raya Idul Fitri.(dvd/egy)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH