Forwani dan PAC Pemuda Pancasila Setu Bagikan Tajil

Forwani dan PAC Pemuda Pancasila Setu Bagikan Tajil

Tangsel,Citranews.id– Bertempat diperempatan Muncul, Puspiptek Serpong, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan, Forum Wanita Indonesia (Forwani) bersama PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Setu, Senin (12/06/2017) mengadakan kegiatan pembagian Tajil (makanan pembuka puasa) bersama.
Menurut Elsye Martineli selaku Ketua Umum Forwani, kepada reporter beberapa media menyatakan bahwa, kegiatan pembagian Tajil ini merupakan bentuk kepedulian sosial organisasi Forwani kepada masyarakat umum yang melintas diperempatan Muncul, khususnya kepada para Musafir yang pulang dari bekerja.
“Alhamdulillah pada hari ini Forwani dapat berbagi sedikit rejeki kepada para Musafir yang melintas di perempatan lampu merah muncul. Semoga Tajil yang sederhana ini akan dapat membantu para Musafir yang baru pulang bekerja dan yang sedang menjalankan ibadah puasa serta belum sempat berbuka puasa, dapat membatalkan puasanya dengan Tajil yang kami berikan,” harapnya.
Sementara itu di tempat yang sama, Mahludin Sica selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan saat dikonfirmasi oleh reporter Citranewsindonesia.com menjelaskan bahwa, kegiatan pembagian Tajil ini adalah atas instruksi dari Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang Selatan.
“Semua PAC di instruksikan untuk wajib menggelar kegiatan pembagian Tajil di bulan Ramadhan ini, hal itu guna membina kerohanian para anggota PP agar supaya menimbulkan sifat keagamaannya dengan baik dan tidak lagi berpikir negatif dalam kehidupannya sehari-hari dalam hidup bermasyarakat,” pungkasnya.(BTL)
Facebook Comments
TANGERANG SELATAN