13 Agustus 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Melalui Jumat Barokah, Polresta Pekanbaru Bagikan Nasi Bungkus

1 min read

Kabag Sumda Polresta Pekanbaru Kompol ZURINIS, S.H

PEKANBARU,  Jumat siang (26/5/2017) sekira jam 11.30 WIB Polresta Pekanbaru melaksanakan Kegiatan sosial JUMAT BAROKAH berupa pemberian nasi bungkus kepada juru parkir yang ada disepanjang jalan Jend. Sudirman – Pekanbaru.
Kegiatan Jumat Barokah ini sendiri dilaksanakan oleh Polwan Polresta Pekanbaru dibawah pimpinan Kabag Sumda Polresta Pekanbaru Kompol ZURINIS,  S.H yang mewakili Kapolresta Pekanbaru.
Dalam kegiatan Jumat Barokah ini, selain membagikan nasi bungkus, Polwan Polresta Pekanbaru juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada juru parkir yang menerima nasi bungkus tersebut.
Kapolresta Pekanbaru melalui Wakapolresta Pekanbaru AKBP EDY SUMARDI PRIADINATA,  S.I.K mengatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud dari rasa syukur kita kepada Sang Pencipta karena kita masih diberi keluasan rezeki dan ini juga wujud kepedulian kita terhadap sesama. Selanjutnya Wakapolresta Pekanbaru mengatakan bahwa kegiatan ini InshaAllah akan rutin kita laksanakan setiap Jumat dengan sasaran yang berbeda.
Salah seorang penerima nasi bungkus yang juga juru parkir menyambut senang atas kegiatan ini, sebab  menurutnya ini akan meningkatkan rasa kepedulian akan sesama dan dirinya juga mengaku akan semaksimal mungkin membantu Polisi dalam pemeliharaan Kamtibmas.
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH