29 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Dinas Perumahan Sosialisasi Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni di Pamulang

1 min read

Tangsel,Citranewsindonesia– Dinas Perumahan,Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kota Tangerang Selatan sosialisasi program bedah rumah tidak layak huni (31/3) diwilayah kecamatan pamulang kota Tangerang selatan.

Acara yang dihadiri penerima bedah rumah ini sebanyak 24 rumah di 6 Kelurahan kecamatan pamulang diadakan di Aula Kecamatan didampingi RT / RW masing masing penerima bantuan dan tidak lepas dari peran BKM (Badan Keswadayaan Masyarakat ) kecamatan Pamulang.

Kabid perumahan Drs.Carsono,M.Si menjelaskan bahwa bedah rumah ini adalah program pemerintah Kota Tangerang Selatan untuk membantu mereka yang tidak mampu dan tinggal dirumah tidak layak huni dan pemerintah berkewajiban mensejahterahkan warganya dan target Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany di tahun 2020 tidak ada lagi rumah tidak layak huni di kota Tangsel.

BACA JUGA :   Mantan Wakil Ketua KPK, Membuka Minimarket Pertama Yasindomart

“Program ini setiap rumah di anggarkan sekitar Rp.51.950.000 per unit rumah dan ini hanya untuk beli material saja dan dikerjakan selama 1 bulan dengan 4 orang tukang,gaji tukang ditanggung oleh Dinas Perumahan,Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kota Tangerang Selatan,Jelas Carsono.

BACA JUGA :   INKAI Dojo Puspiptek Raih 5 Medali Emas Event Karate Tzorfas 2018

Penerima bantuan atas usul dari BKM dan didukung oleh RT / RW sehingga penerima benar benar mereka yang harus semestinya dan juga kita mengharapkan peran serta masyarakat untuk saling membantu satu dengan yang lain yaitu gotong royong,harap Carsono.(*)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification