8 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Jalan Lingkar Selatan Suradita Cisauk Amblas Lagi

1 min read
Tangsel| Citranewsindonesia.com — Nasib jalan raya penghubung antara Kranggan di wilayah Tangsel dengan Suradita kabupaten Tangerang yang belum lama diperbaiki oleh pihak pemkab Tangerang melalui dinas Bina Marganya yang menelan biaya APBD tahun anggaran 2016 sebesar Rp7.223.987.000).Kini nasibnya sangat miris dan memprihatinkan. Pasalnya jalan penghubung tersebut kini telah amblas kembali seperti saat belum diperbaiki diduga hal tersebut terjadi karena pengerjaan proyek jalan yang dilakukan oleh pihak PT. Benteng Bangun Sejahtera selaku kontraktor, tidak sesuai dengan standar teknis jalan dengan kontur tanah yang labil disepanjang jalan raya penghubung wilayah Tangsel dan kabupaten Tangerang tersebut.

Diki selaku pelaksana proyek pengerjaan jalan penghubung dua wilayah Tangsel dan Kabupaten Tangerang dari PT.Benteng Bangun Sejahtera (PT.BBS) saat dikonfirmasi via telpon oleh beberapa rekan media mengatakan, masalah kerusakan jalan tersebut sudah dikomunikasikan dengan pihak dinas Bina Marga Kabupaten Tangerang.
BACA JUGA :   Wabup Mad Romli Ajak Sukseskan MTQ Emas Ke-50 Tingkat Kabupaten Tangerang Bulan Depan
“Akan segera diperbaiki akhir bulan ini (akhir pebruari 2017-red) dan silahkan dikonfirmasi kepada dinas Bina Marga, ” tandas Diki.
Sementara saat akan dimintai konfirmasinya kepada pejabat yang berkompeten didinas Bina Marga kabupaten Tangerang seperti kabid pembangunan M.Soleh, beberapa awak media menemui kesulitan yang cukup besar dikarenakan untuk menemui pejàbat yang bertanggung jawab, harus melewati ring birokrasi yang berlapis-lapis.
Sementara camat Cisauk, Bay Barokna enggan untuk berkomentar berkaitan kerusakan kembali jalan penghubung yang berada diwilayahnya itu.
(BTL)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification