10 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Diduga Ada Kecurangan Desa, Babakan PILKADA Ulang

1 min read
Tangerang,CitranewsIndonesia–Diduga ada kecurangan dari salah satu pihak team sukses CAGUB Banten, Sejumlah 15 TPS di desa Babakan Asem Kecamatan Teluk Naga adakan Pemungutan Suara Ulang ( PSU ) pada hari minggu tgl 19 februari 2017.
           
Kecurigaan adanya kecurangan tersebut karena adanya kerusakan pada kotak suara dan surat suara yang sudah di buka di desa yang seharusnya di buka bersama di panwas kecamatan.
         
Ketika dari media online citranews Indonesia konfirmasi terhadap ketua PPK desa Babakan terkait adanya dugaan kecurangan tersebut yang biasa di panggil Subur mengatakan” iya benar karena adanya kesalahan dan kelalaian dari pihak panwas desa serta pihak PPK tidak sengaja langsung membuka kotak suara tersebut di desa, yang seharusnya di serahkan ke panwas kecamatan ” jawabnya.
           
Dalam acara Pilkada Ulang kali ini di Pantau langsung oleh Kapolres Tangerang beserta jajaran serta menugaskan personilnya untuk berjaga di setiap titik TPS guna menghindari adanya kejadian serupa pada Pilkada tgl 15 ferbuari lalu.
        
Dari pihak  Calon nomor urut 2 Rano Embay juga hadir ikut memantau keadaan ketua DPC partai PDIP Topari beserta anggotanya terlihat stanbay di lokasi. (RINI).
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification