20 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Partai Perindo Bagikan Bantuan Gerobak UMKM Kepada Pedagang Kecil

1 min read
Tangsel,citranewsindonesia,— Sebagai bentuk kepedulian atas kondisi para pedagang kecil, DPD Partai Perindo Kota tangerang Selatan membagikan gerobak bantuan usaha kepada sejumlah pedagang.
Penyerahan itu berlangsung di Saung Remaja Kuring, Setu, Tangsel. Puluhan kader dan fungsionaris Partai, baik dari DPC, DPD dan Perwakilan DPW Provinsi Banten menyaksikan langsung pemberian bantuan tersebut.
Ketua DPD Perindo Tangsel, Julia Mihardja mengatakan, gerobak usaha itu diharapkan mampu membantu para pedagang untuk meningkatkan usahanya, terlebih lagi untuk spesifikasinya gerobak-gerobak itu sengaja didesign berukuran lebih besar sehingga mampu menampung lebih banyak isi dagangan.
“Semoga gerobak ini bisa bermanfaat dan mampu meningkatkan usaha bapak-ibu sekalian,” kata Julia, Sabtu (22/10/2016).
Fuji Wahyono ketua Barisan Jaga (BAJA) DPD Perindo Tangsel “gerobak Ini Diberikan Secara Gratis dan Bisa diajukan Bagi para pedagang Melalui DPC perindo,dan BAJA sendiri Akan mengawal dan mengawasi pembinaan Kepada UMKM Binaan Perindo serta mengawali dan mendampingi setiap perjalanan Perindo karena BAJA tidak beda seperti SATGAS”. Tegasnya
Salah seorang pedagang, Sularmi (51) menyambut bahagia bantuan tersebut. Dia merasa terbantu karena selama ini gerobak kecilnya hanya bisa berdagang disatu tempat karena tak memiliki roda.
“Alhamdulillah, gerobak ini bisa langsung ibu gunain, bisa dibuat dagang keliling,” kata Sularmi yang tiap hari berdagang nasi rames didepan Kampus UIN Jakarta bersama suaminya. (Dede Richal)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH