29 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Perayaan Hut Ke-6 Toy Kingdom Berikan 6 Penawaran Funtastic

2 min read
Tangsel,citranewsindonesia.com,— Menurut penelitian, pada dasarnya anak-anak belajar melalui bermain dengan mainannya. Pada saat anak-anak bermain dengan mainannya, mereka belajar dan mengembangkan beberapa keahlian mereka yang akan membantu mereka di sekolah dan di kehidupan. 6 Tahun hadir di Indonesia, Toys Kingdom terus berusaha memberikan keceriaan kepada anak-anak melalui mainan yang edukatif dan berkualitas.  
Merayakan ulang tahunnya, beragam penawaran menarik dari berbagai kategori mainan dihadirkan disertai dengan penawaran yang menarik dalam program 6th Anniversary Toys Kingdom yang akan berlangsung hingga 14 Juni 2016 di seluruh toko Toys Kingdom di Indonesia Salah satunya Living Word Jl. Boulevard Alam Sutera. Kav. 21 Serpong Tangsel.
Reza Rinaldi mardja, Public Relations Kawan Lama Retail mengatakan Groovy Babies menjadi kategori mainan pertama yang ditawarkan oleh Toys Kingdom dimana bermacam brand mainan yang melatih tumbuh kembang balita dapat ditemukan seperti Hape, salah satu brand mainan kayu yang dirancang pertama dan terutama untuk anak-anak terbuat dari bahan kayu tahan lama, cat berbahan dasar air dan tak beracun serta perekat formaldehyde-free. Selain itu brand dari Frisher Price juga bisa didapatkan di Toys Kingdom. Ungkapnya Selasa (31/05/2016) kepada media citranewsindonesia.com
Selain itu Dalam kategori Learn & Play, anak-anak dapat memilih mainan yang mendukung kegiatan bermain dan belajar seperti Fairies Series dari Playmobil, troley bag dengan beragam karakter lucu dari Bouncie Luggage hingga Alphabet & Drawing Board sebagai sarana anak-anak untuk menggambar serta mengenal huruf dan angka. Untuk anak laki-laki, bermacam mainan dalam kategori Playful Boys tentu akan sangat menarik seperti magic bug, figurine hewan purba, army play set hingga koleksi remote control dari HOBBY. Jelasnya
“Dan untuk anak perempuan, biarkan mereka berimajinasi bermain peran dengan ragam boneka dan aksesorisnya dari Bambolina serta koleksi cooking playset dalam kategori It’s Girls Party.”
Sedangkan untuk kemampuan imajinatif anak merupakan bagian dari aktivitas otak kanan yang bermanfaat untuk kecerdasannya. Produk lainnya yang bisa ditemukan di Toys Kingdom untuk mengembangkan imajinasi anak salah satunya kostum profesi seperti pilot, pramugari, dokter, perawat hingga pemadam kebakaran sehingga mereka bisa membayangkan menjadi apa yang dicita-citakan. Paparnya 
“Bermain di luar rumah juga penting bagi anak-anak untuk mengembangkan jiwa sosial mereka. Mainan kategori Fun Outdoor bisa menjadi pilihan seperti sepeda mini dengan ragam ukuran sesuai dengan usia anak, skate board yang juga bisa melatih keberanian anak, hydro power untuk bermain tembak-tembakan dengan air serta edu.play yaitu koleksi playground untuk anak-anak bermain.” 
Enam penawaran FUNtastic akan dihadirkan selama program 6th Anniversary Toys Kingdom berlangsung diantaranya bayar 1 dapat 6 untuk produk tertentu, beli 6 mainan gratis voucher Rp.20 ribu, 6 kupon potongan harga hingga Rp.2 juta yang terdapat pada brosur promo Toys Kingdom serta penawaran 60 menit khusus pada hari Sabtu dan Minggu.
Dan khusus untuk member pada periode ini bisa menukarkan 600 poin yang dimiliki dengan voucher senilai Rp.200 ribu (normal 800 poin) serta memiliki kesempatan menjadi 6 Top Spender yaitu pelanggan dengan pembelanjaan tertinggi yang berhak mendapatkan hadiah menarik. (Dede Richal)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH