27 September 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Pelaku Begal Tewas Akibat Dihakimi Massa

1 min read
Tangsel,citranewsindonesia–Peristiwa dua begal motor yang beberapa hari lalu di Jl. lengkong Gudang,serpong Tangsel, dan salah satunya tewas saat dibawa kerumah sakit Umum Tangerang yang dikarenakan dihakimi oleh massa.
Dalam kejadian itu satu korban lagi saat ini masih dalam keadaan kritis di Rumah Sakit Premier Bintaro, akibat terkena luka tembak dibagian perut oleh pelaku.
Menurut Kapolsek Kompol Didik Putra Kuncoro mengatakan Para pelaku berinisial RR dan YK yang mana mereka merupakan komplotan berasal dari lampung yang tergolong sangat sadis
pada saat melakukan aksi kejahatannya. Ungkapnya kepada media jumat (29/04/2016)
“Yang mana pada peristiwa yang terjadi beberapa hari lalu para pelaku begal ini dengan kejamnya menembak korban bernama Asep Supriadi dengan menggunakan senjata api rakitan jenis revorper pada saat merampas motor milik korban”.
Namun nahasnya aksi kejahatan yang dilakukan ke enam kalinya ini salah satu pelaku RR tewas saat menuju Rumah Sakit Umum Tangerang yang mengalami luka berat. Jelasnya
Pelaku setiap melakukan aksinya selalu disenjatai dengan dua senpi dengan satu jenis revolver rakitan dan Air Soft Gun yang didapat secara Ilegal yang mana salah satu pelaku YK merupakan residivis.
Dan kini satu pelaku berikut barang bukti berupa Senpi, kunci leter T,satu unit motor korban kini sudah diamankan dimapolsek Serpong Tangsel,dan pelaku begal dijerat dengan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara. Pungkasnya (DEDE RICHAL)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH