26 September 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Futsal dan Donor Darah Antisipasi May Day

1 min read
Tangsel, Citranewsindonesia.com,— Langkah Persiapan menjaga keamanan dan ketertiban saat perayaan hari buruh dunia “May Day” di wilayah Kota Tangerang Selatan kita melakukan rapat kordinasi bersama Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Bakesbangpolinmas) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan seluruh SKPD  Dilingkungan Pemkot Tangsel.
Rapat tersebut langsung dipimpin Walikota Airin Rachmy Diany dalam rangka dapat menciptakan situasi yang kondusif dan aman pada saat perayaan May Day yang akan berlangsung pada 1 Mei Mendatang.
Menurut Kepala Kesbangpolinmas, HM Salman Faris usai kegiatan mengutarakan, antisipasi tetap dilakukan dalam rangka menciptakan kondusifitas di wilayah Kota Tangsel. “Di Tangsel sebetulnya tidak banyak pimpinan cabang sarikat buruh tapi ada beberapa titik kumpul dibeberapa wilayah seperti Daerah Tekno, Ciputat, selian itu juga perusahaan yang diantisipasiadalah PT. Pratama, dan PT. Surya Toto,” ujarnya di BSD, Serpong, Selasa (26/4/2016).
Salman Fariz juga menambahkan, agar buruh yang ada di Kota Tangsel merayakan ‘May Day’ dengan kegiatan yang positif sehingga jauh dari kesan anarkis. Hal itu juga menjadi harapan Walikota Tangsel.
“Kegiatan lain justru malah Ibu Airin mendukung betul. Seperti perlombaan, donor darah atau kegiatan lainnya. Unjuk rasa juga boleh saja asalkan tertib dan tidak anarkis,”
Adapun kegiatan tersebut akan dlaksanakan disalah satu lapangan Futsal Smart Freend BSD dan akan memperebutkan berbagai hadiah dan doorprice selain itu juga akan disediakan panggung hiburan untuk para buruh.” Pungkasnya (Dede Richal)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH