1 Oktober 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Puluhan Komunitas Deklarasi Dukung Bejo Untuk Tangsel

1 min read

Tangsel,CitranewsIndonesia.com — Hari ini puluhan komunitas yang tergabung dalam relawan Bejo Ora neko neko deklarasi Bejo untuk Tangsel (14/6/2015).

Menurut Mas Bejo saat ini siap mendampingi Balon walikota yang pro rakyat , saat ini kita butuh pemimpin yang mau bekerja bukan hanya duduk dikantor tanpa mendengarkan secara langsung apa yang di butuhkan warganya.

“Komitmen saya bila terjaring jadi wakil walikota membantu walikota terpilih untuk melihat secara langsung dilapangan bukan mendengarkan laporan dari lurah dan pegawai yang kami pimpin,jelas Bejo

BACA JUGA :   Dinas Pendidikan Tangsel Gelar Student Floral Carnival 2018

Saat ini relawan yang sudah siap mendukung saya, rata rata masyarakat kecil, ada komunitas sandal jempit,komunitas perajin kayu,komunitas penjual Balon,komunitas tempe,komunitas rakyat miskin,komunitas warung tegal, dan banyak sekali yang mengharapkan terjadi perubahan di kota tangerang Selatan.

BACA JUGA :   PT Jaya Real Property Bintaro, Tampik Gunakan Air Tanah Meski Terdata

“Saya memilih jadi wakil walikota sesuai restu dari orang tua saya terutama ibu,bahwa  saat ini di restui untuk jadi wakil walikota dan untuk jadi Tangsel satu ke depan ada waktu yang tepat,tegas Masruri Bejo

(Yusman)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH