15 Agustus 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Jelang Natal dan Tahun baru,Polda Metrojaya Operasi lilin 2013

1 min read
Tangsel,Ci News–Menjelang Natal dan Tahun Baru Sub direktorat penegak hukum (Subditgakum) Polda Metrojaya yang dipimpin Ipda Pol Purwanto di batu personil polsek pamulang menggelar razia rutin diwilayah hukum Polsek pamulang menjaring ratusan pengendara roda 2 dan puluhan roda 4.
Sejak Operasi Lilin 2013 ini berlangsung beberapa kendaraan roda 2 harus  ditahan di polsek pamulang lantara pengendara tidak punya SIM, juga tidak membawa STNK dan beberapa juga anak sekolah kena razia.
 ” Kami terus melakukan penertiban untuk mengurangi angka kecelakaan dan kejahatan karena sejak operasi Zebra jaya hingga Operasi lilin, ribuan kendaraan yang harus mengikuti sidang di pengadilan dan setiap pelanggaran tidak ada damai di tempat harus ditilang sesuai peraturan yang berlaku.jelas Purwanto
Disaat razia sedang berlangsung seorang oknum polisi bernama AIPDA A.Setiawan melarang wartawan mengambil gambar dengan alasan, sudah terlalu banyak fotonya dimana mana ada di TV ONe , ada di beberapa media. Ini cerminan bahwa masih ada polisi arogan dan merasa alergi dengan kehadiran media disaat mereka melaksanakan tugas penegakan hukum.
Dari pantauan Ci News setelah diadakan razia rutin selama ini membuahkan hasil, hampir 80 % pengendara tertib lalu lintas mulai dari pemakaian helm dan perlengkapan kendaraan bermotor lainnya sehingga efek dari penegakan ketertiban ini,dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, semoga kepolisian kedepan lebih dekat dengan rakyat yang selalu melayani dan mengayomi dengan tulus ikhlas.(yusmanH)





Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH