Inesya Balladifa Maheswari,Penyanyi dangdut muda fenomenal di Tangsel

Tangsel,CitranewsIndonesia—Setelah Lembaga Komunitas Bersatu (LKB)Tangsel menggelar Festifal dangdut dalam rangka ulang tahun kota Tangerang Selatan yang kelima ternyata muncul seorang penyanyi muda berbakat warga Tangsel bernama Inesya Balladifa Maheswari.
Gadis Kelahiran Tangsel 2 Desember 1998,siswa sekolah SMA PGRI 56 Kota Tangsel ini mempunyai bakat nyanyi sejak kecil bahkan dari SD sudah mulai menyanyi dan jadi pemeran beberapa FTV dan Inesya sangat mengidolakan penyanyi dangdut terkenal Rita Sugiarto.
Sekalipun Saat ini sudah mulai tampil dari panggung ke panggung, namun gadis cantik ini belum puas dan terus berkarir dan saat ini yang jadi menagernya adalah Ade R Oktavianto mengatakan bahwa Inesya punya bakat luar biasa dan mudah-mudahan kedepan bisa tampil di ajang Festival nasional.
Inesya Balladifa Maheswari yang ditemui Citranews menuturkan bahwa bakat yang dimilikinya adalah bakat alami turun temurun, dimana mama saya juga seorang penyanyi, namun bagi saya karir penting dan juga pendidikan sangat penting,mohon dukungan masyarakat Tangsel Khususnya dan masyarakat indonesia umumnya semoga saya jadi penyanyi profesional dihari yang akan datang.
(yusmanH)
Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH